Bosen di Rumah Terus? Staycation Murah Meriah Yuk! Berikut 3 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta

Bosen di Rumah Terus? Staycation Murah Meriah Yuk! Berikut 3 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta

TRENDINGNEWS.ID - Bosen di Rumah Terus? Staycation Murah Meriah Yuk! Berikut 3 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta

Dengan adanya pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama setahun, staycation bisa menjadi solusi mereka tetap merasa seperti berlibur di daerah sekitar rumahnya dengan rasa lebih aman tanpa harus bertemu dengan banyak orang.

Berbicara mengenai staycation, sejumlah hotel belakangan ini mulai melakukan berbagai inovasi untuk menggaet para tamu agar mau menginap di hotel mereka.

1. Flat 06.Tendean, Mampang Prapatan

Hotel yang tampak seperti rumah ini letaknya memang tidak di pinggir jalan utama, namun hal tersebut justru memberikan ketenangan tersendiri bagi para tamu yang menginap.

Dengan desain minimalis dan modern, hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ‘berjiwa’ muda.

(BACA JUGA:Mantap! Pasca Inspeksi ke PLN UIP2B, Erick Thohir Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama PPKM Darurat Jawa dan Bali)

Meski terlihat mini, tapi hotel ini juga punya rooftop lho. Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan Jakarta kala senja.

Tidak perlu khawatir kelaparan karena hotel ini tidak jauh dari Pasar Santa di mana kamu bisa menemukan aneka kuliner khas Jakarta yang lezat.

2. Rasuna Icon Hotel, Kuningan

Berlokasi di kawasan sibuk Kuningan Jakarta, hotel ini tampil berbeda dari hotel di sekitarnya.

Apalagi kalau bukan karena rimbunan pepohonan di area rooftopnya. Hotel ini seolah menawarkan oase hijau di tengah hutan beton Jakarta.

(BACA JUGA:Langkah Tegas! Shopee Indonesia Hapus 500 Produk Kesehatan yang Tidak Sesuai Regulasi, Salah Satunya Dijual di atas HET)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: