Belum akan Pensiun, Ibrahimovich Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

Belum akan Pensiun, Ibrahimovich Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

Pemain Senior, Zlatan Ibrahimovic masih tetap semangat dan belum akan pensiun meski sudah masuk usia ke-41 tahun--Instagram @goal


Pemain Senior, Zlatan Ibrahimovic masih tetap semangat dan belum akan pensiun meski sudah masuk usia ke-41 tahun||Instagram @goal

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Meski kini berusia 40 tahun, namun belum ada tanda-tanda Zlatan Ibrahimovich akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola.

Malahan, pria asal Swedia itu kembali memperpanjang kontrak dengan AC Milan untuk musim depan.

Dengan usianya saat ini, Ibrahimovich menjadi salah satu pemain senior yang masih aktif di lapangan hijau. Eks pemain Barcelona dan PSG itu akan komit hingga dirinya berusia 41 tahun.

Meski tidak selalu menjadi pilihan utama, namun Ibrahimovich tetap menjadi salah satu pemain penting bagi AC Milan. Musim lalu, Ibrahimovic  sukses membawa rival sekota Inter Milan itu juara Serie A setelah 11 tahun penantian.

Menariknya lagi, di musim 2011 lalu Ibrahimovich juga salah satu pemain yang terlibat dalam gelar juara Serie A musim itu.

BACA JUGA:Terungkap Teka-Teki Masa Depan Ronaldo di Manchester United

Pada musim 2011 itu, Ibrahimovich pindah ke Milan dengan status pemain pinjaman dari Barcelona. Mencetak 14 gol dari 29 penampilan.

Di akhir musim 2011/12, Ibrahimovich pindah ke Paris Saint Germain, meski kala itu sudah berstatus permanen di San Siro.

Di level Internasional, Zlatan Ibrahimovich adalah top skorer sepanjang masa Swedia dengan torehan 62 gi dari 121 penampilan.

+++++

Selain Zlatan Ibrahimovich, pemain gaek lainnya yang masih akan merumput pada musim depan adalah kapten Real betis Joaquin.

Belum lama ini sang pemain merayakan usianya yang ke-41 tahun, dan mendapatkan perpanjangan satu tahun kontrak bersama klub LaLiga itu.

Selain Ibrahimovich dan Juaquin, bintang Portugal Cristiano Ronaldo juga masuk dalam daftar pemain yang sudah tidak lagi muda. Kini berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo sepertinya akan masih main untuk satu musim, sebelum akhirnya memutuskan pension.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber