Seru! Nonton Timnas Indonesia Vs Myanmar via Link Live Streaming di sini, Penentuan ke Babak Semifinal AFF U-19 Championship

Seru! Nonton Timnas Indonesia Vs Myanmar via Link Live Streaming di sini, Penentuan ke Babak Semifinal AFF U-19 Championship

Nonton di Sini, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar, Minggu 10 Juli 2022--Tangkapan Layar


Nonton di Sini, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar, Minggu 10 Juli 2022||Tangkapan Layar

"Jangan lewatkan! Pertandingan seru Timnas Indonesia Vs Myanmar malam ini, Minggu 10 Juli 2022 lewat akses live streaming di sini."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Jangan lewatkan, detik-detik penentuan Timnas Indonesia U-19 untuk bisa maju ke semifinal AFF Championship di Grup A.

Pastinya, pertarungan seru antara Timnas Garuda Nusantara vs Myanmar akan membuat pencinta bola di Tanah Air berdebar-debar.

Bagi Anda yang saat ini sedang di luar rumah, tentu bisa menyaksikan pertandingan skuad Garuda Nusantara melawan Myanmar malam ini, Minggu 10 Juli 2022.

Caranya, kalian bisa nonton pertandingan tersebut dengan mengakses link live streamingnya di sini: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar.

BACA JUGA:Ingat! Akan Terjadi pada 15-16 Juli 2022 ini, Fenomena Alam A'zam atau Rashdul Kiblat Jadi Momen Tepat Verifikasi Kiblat

BACA JUGA:Sedih! Tak Siap Pisah dengan Sapinya, Bocah ini Nangis Histeris, Videonya Viral Dikomentari Netizen dan Bikin Baper

Malam ini, skuad Garuda Nusantara akan ditantang untuk menundukkan Myanmar pada laga terakhir mereka di Grup A kontra Myanmar.

Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Laga Timnas Indonesia vs Myanmar hari ini ditunggu banyak pencinta bola di Indonesia.  

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya siap tempur dan meminta para pemainnya dapat mengisi lebih dari satu posisi (multiposisi) di lapangan.

"Saya ingin pemain bisa bermain di setiap posisi. Itu memang menjadi salah satu taktik kami,” ujar Shin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

BACA JUGA:Video Viral, Diduga Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh, Warga Bersorak Bak Suporter

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari ini, 16 Wilayah Berpotensi Alami Hujan Lebat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber