Keluarga Marissya Icha dan Frans Faisal Saling Bertemu, Hubungan Keduanya Makin Serius?

Keluarga Marissya Icha dan Frans Faisal Saling Bertemu, Hubungan Keduanya Makin Serius?

Diisukan Menjalin Hubungan Asmara, pasangan Tersebut Menghadirkan Kedua Keluarga Untuk Silaturahmi-@marissyaichareal-Instagram


Diisukan Menjalin Hubungan Asmara, pasangan Tersebut Menghadirkan Kedua Keluarga Untuk Silaturahmi|@marissyaichareal|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, Marissya Icha mengadakan pertemuan keluarganya dengan keluarga Haji Faisal. Icha membawa kedua orangtua dan anaknya. Sementara Haji Faisal bersama istri, Dewi Zuhriati dan Fuji.

Pertemuan tersebut pun memunculkan isu kalau adanya pembicaraan serius mengenai hubungan Marissya Icha dengan salah seorang putra Haji Faisal, Frans Faisal. Seperti diketahui, belakangan keduanya memang dekat dan diisukan pacaran.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Haji Faisal mengatakan kalau pertemuan itu hanya acara biasa. Pasalnya, Haji Faisal dan keluarga sudah begitu dengan Marissya Icha.

BACA JUGA:Tak Terima Dituduh Menganiaya, Iko Uwais Laporkan Balik Rudi ke Polda Metro Jaya, Polisi pun Beberkan Fakta Menarik...

BACA JUGA: Paus Fransiskus: Perang ke III Dimulai!

"Kalau dengan Marissya Icha kemarin ketemu di tempat makan, itu hanya acara saya bertemu dengan papa dan mamanya, diajak lah oleh Icha ketemuan," ujar Haji Faisal.

Sebelum ada pertemuan tersebut, Haji Faisal mengaku memang sudah berencana untuk menemui keluarga Marissya Icha. Apalagi selama ini, Icha adalah salah satu sosok yang sangat dekat dengan membela keluarga Haji Faisal.

+++++

"Hubungan kami kan sudah akrab, sudah tujuh bulan lebih. Jadi beberapa kali saya mau datang ke rumahnya, nah kebetulan ada mamanya, saya datang lah," kata Haji Faisal.

Ketika ditanya apakah Haji Faisal ada rencana untuk membuat kolaborasi dengan keluarga Marissya Icha, pengusaha tekstil itu tak menampiknya.

Marissya Icha dani Frans Faisal memang kerap terlihat mesra di Instagram. Namun ketenangan Icha belakangan terusik dengan hadirnya mantan suami, Saiful Safir yang bicara buruk tentang sang mantan istri.

BACA JUGA:Berikut Dua Nama Menteri dan Tiga Wamen Baru yang Dilantik Jokowi di Reshuffle Kabinet

BACA JUGA:Zulkifli Hasan Modal Yakin Bisa Selesaikan Masalah Minyak Goreng, Kapan?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber