Pawang Hujan Hadir di Prosesi Pemakaman Eril, Mbak Rara: Ada Misi dan Visi Khusus!

Pawang Hujan Hadir di Prosesi Pemakaman Eril, Mbak Rara: Ada Misi dan Visi Khusus!

Mbak Rara Pawang Hujan Turut Mengikuti Prosesi Pemakaman Eril Putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-@rara_cahayatarotindigo-Instagram


Mbak Rara Pawang Hujan Turut Mengikuti Prosesi Pemakaman Eril Putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil|@rara_cahayatarotindigo|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pawang hujanRara Istiati Wulandari atau Mbak Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar.

"Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," kata Rara di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Mbak Rara memesankan kepada seluruh masyarakat baik yang datang langsung ke pemakaman atau di tempat lain untuk mendoakan cuaca hari ini agar pemakaman Eril berjalan lancar.

BACA JUGA:Polisi Sita Uang Lebih dari Rp 2 Miliar dari Kantor Khilafatul Muslimin di Lampung

BACA JUGA:Innalillahi, Dua Calon Jemaah Haji Meninggal Dunia Sebelum Berangkat ke Mekkah, Begini Kronologinya

 

Melihat penampilannya Mbak Rara hadiri proses pemakaman dengan mengenakan kaus hitam, celana hitam, dan bandana putih yang melekat di kepalanya.

Dia tampak berdiri santai di belakang tenda tamu undangan dengan sesekali menengadah ke atas melihat pergerakan awan.

+++++

"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian Indonesia," ucapnya.

 

Jenazah Eril sendiri tengah dalam perjalanan menuju pemakaman Cimaung dibawa dengan menggunakan mobil jenazah berwarna silver setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Wajah Justin Bieber Lumpuh, Tur Konsernya Terpaksa Dibatalkan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber