Nahas! Remaja 16 Tahun Tewas Terseret Arus Ombak di Pantai Double Six Bali

Nahas! Remaja 16 Tahun Tewas Terseret Arus Ombak di Pantai Double Six Bali

--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Remaja berinisial MA (16) hilang terseret arus ombak di Pantai Double Six, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali, Korban ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu (8/6) pukul 00.55 WITA.

Kepala Basarnas Bali Gede Permana mengatakan, MA ditemukan 200 meter dari lokasi saat dinyatakan hilang. MA terseret arus saat menyelamatkan adiknya berinisial DA yang tenggelam di pantai tersebut. 

Peristiwa ini bermula saat korban bermain bola bersama 5 orang anggota keluarganya di pinggir pantai. Tepatnya di depan warung Joglo, Selasa (7/6) sekitar pukul 08.30 WITA.

BACA JUGA:Ganjar dan Luhut Sepakat Tunda Rencana Kenaikan Harga Tiket Borobudur, Ini Alasannya

BACA JUGA:MUI Lebak Kecam Politisi India yang Hina Nabi Muhammad SAW, KH Achmad Hudori: Kami Tentu Keberatan!

Setelah bermain, korban dan adiknya memutuskan untuk berenang ke pantai. Nahas, arus menyeret adik korban ke tengah laut.

Korban lalu berusaha menolong adiknya bersama anggota keluarga lain. Setelah adiknya berhasil diselamatkan, justru korban hilang ditelan ombak.

+++++

"Kemudian adiknya terseret arus kemudian ditolong oleh korban namun nahas korban terseret arus ke tengah," kata Gede Permana.

BACA JUGA:Lagi Tutup Gerai, Pegawai Ekspedisi Mendadak Dirampok Tiga Pria Tak Dikenal

BACA JUGA:Abdul Qadir Baraja Ditangkap di Lampung, Buntut Konvoi Khilafah

Jenazah MA kemudian dievakuasi ke rumah duka dengan ambulans Banser Kabupaten Badung. Untuk  diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber