Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?

Heboh, Netizen Bahas Pelat Nomor Mobil Mbak You, Sebut Sebagai Tanggal dan Bulan Kematiannya, Kebetulan atau Cocoklogi?


Pelat nomor mobil Mbak You jadi misteri, benarkah itu tanggal dan bulan kematiannya?||kolase Instagram, @mbakyou17

TRENDINGNEWS.ID -  Masih lekat, kabar meninggalnya Mbak You, peramal kejawen yang kerap bikin geger dunia medsos di Indonesia.

Bahkan, berita kepergian peramal bernama asli Euis Juwariyah Johana ini masih menjadi pembicaraan publik dan mengundang beragam komentar. 

Salah satu berita yang tengah 'bergentayangan' di medsos adalah soal kebiasaan cocoklogi yang dilakukan netizen, yakni mengait-kaitkan tanggal dan kematian Mbak You dengan pelat nomor kendaraannya. 

Seperti diketahui, Mbak You menggunakan Toyota Alphard sebagai kendaraan untuk beraktivitasnya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ferdinand Bangga dan Sebut Makian di Medsos Bisa Bikin Imun Tubuhnya Meningkat, Wah Siap Jadi Capres 2024 juga nih?

Bukan soal mobil Toyota Alphardnya, tapi fokus warganet pada pelat nomor polisi atau nopol yang dipakai adalah D 17 You.

Makanya, pasca meninggalnya Mbak You ternyata banyak warganet yang beranggapan jika, nopol mobilnya merupakan tanggal prediksi meninggalnya.

Sontak hal itu kembali membuat geger media sosial, jika dicocokan memang ada kemiripan antara tanggal meninggalnya Mbak You dengan pelat nomor mobilnya,  yakni Mbak You meninggal pada Kamis (1/7/2021) kemarin.

Kendaraan berpelat nomor polisi dengan letter D yang menandakan wilayah Bandung ini, terdapat angka setelahnya yakni 17, jika dikaitkan angka tersebut tepat dengan hari kepergian sang peramal, yakni 1 Juli atau tanggal 1 bulan 7 alias Juli.

BACA JUGA:Berita Duka, Sudjiwo Tejo Kabarkan Ki Mantep Sudharsono Meninggal Dunia Hari ini, Jumat 2 Juli 2021, Selamat Jalan Dalang Ngetop dengan Jargon Pancen Oye!

Terlebih, hingga saat ini, penyebab meninggalnya Mbak You juga masih simpang siur.

Hal senada disampaikan Yan Pratama Adhi, salah satu tim YouTube Mbak You mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Mbak You.

Bahkan, ia juga belum mendapat penjelasan dan konfirmasi soal kabar Mbak You terpapar virus Covid-19 atau tidak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: