Gareth Bale Pamit Pergi dari Real Madrid: Terima Kasih, Hala Madrid!

Gareth Bale Pamit Pergi dari Real Madrid: Terima Kasih, Hala Madrid!

Gareth Bale Pergi dari Real Madrid Musim Depan-@Garethbale11-Instagram


Gareth Bale Pergi dari Real Madrid Musim Depan|@Garethbale11|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gareth Bale telah mengumumkan bahwa dirinya secara resmi tidak lagi berseragam Real Madrid musim depan.

Agen Bale, Jonathan Barnett mengonfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Setelah menjalani 8 musim yang spektakuler akhirnya ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama LosBlancos.

Bale didatangan dari Tottenham Hotspur pada musim 2013/14 dengan memecahkan rekor transfer milik Cristiano dengan senilai 90 juta Euro

BACA JUGA:Army Bangga BTS Diundang ke White House, Terungkap Tujuannya dengan Joe Biden

BACA JUGA:Mantap! Airlangga Hartanto Sebut Kartu Prakerja Mendapat Apresiasi Dunia, Bisa Buka Lapangan Pekerjaan Baru?

 

Dengan nilai transfer itu, maka sekaligus menjadikannya pemain termahal Los Blancos. Bahkan Bale sukses meraih trofi UEFA Liga Champions pada musim pertamanya.

+++++

"Saya tiba di sini 9 tahun lalu sebagai pemuda yang ingin mewujudkan impiannya bermain untuk Real Madrid. Bermain untuk jersey putih ini, membela lambang di dada, bermain di Santiago Bernabéu, memenangkan piala, dan menjadi bagian pemenang UCL," tulis Gareth Bale di akun Instagram pribadinya, Rabu 1 Juni 2022.

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang saya capai selama menjadi pemain Real Madrid adalah suatu pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan," tambahnya.

Prestasi :

Bersama Real Marid Gareth Bale sukses membuat 258 penampilan 106 goal dan 67 assist.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait