Mulia! Alasan Puan Maharani Ingin Bangun Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW di Indonesia: Bisa Jadi Lokasi Wisata Religi?

Mulia! Alasan Puan Maharani Ingin Bangun Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW di Indonesia: Bisa Jadi Lokasi Wisata Religi?

Puan Maharani Desak Sistem Keamanan Siber Dipercanggih, Kenapa?--DPR-RI


Puan Maharani Berharap Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW Dibangun di Indonesia, Karena Alasannya begini||DPR-RI

"Pasca kunjungi Musem Sejarah Nabi Muhammad SAW, Puan Maharani berharap museum itu bisa dibangun di Indonesia. Alasannya cukup mulia, lo...

MADINAH, POSTINGNEWS.ID - Niat baik Ketua DPR RI: Puan Maharani membangun Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW di Indonesia ditanggapi positif publik dalam negeri.

Terlebih setelah Puan menyampaikan alasan terkait niatnya itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, terlebih umat muslim.

Menurutnya, dengan dibangunnya Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Tanah Air,  dapat mengedukasi banyak orang terhadap nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW.

Hal tersebut disampaikan puan, pasca dirinya mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Madinah, Arab Saudi, Senin 30 Mei 2022 lalu.

BACA JUGA:Gawat! 23 Juta Lapangan Kerja Diprediksi Akan Hilang, Apa Langkah Pemerintah?

BACA JUGA:Lewandowski: Kisah Saya dengan Bayern Sudah Berakhir

“Nilai-nilai keteladanan kehidupan Rasulullah Muhammad SAW yang ada di museum sangat luar biasa. Harus diketahui oleh seluruh umat manusia,"  kagum Puan.

+++++

Bahkan putri Megawati Soekarnoputri tersebut juga tak habis-habisnya mengagumi kemegahan dan keindahan museum tersebut.

Makanya tak aneh kalau Puan pun berharap agar museum Nabi Muhammad SAW ada juga di Indonesianya.  

"Kami berharap agar Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia bisa segera terbangun, sehingga kami umat Islam yang ada di Indonesia dan dari berbagai belahan dunia lainnya bisa mengenal dan mencintai Nabi Muhammad dengan lebih lagi,” lanjut Puan dalam keterangan resminya.

Tak ketinggalan Puan juga menyinggung soal pentingnya keberadaan sebuah museum bagi generasi penerus bangsa agar dapat menjadi sarana edukasi dan wawasan di masa datang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber