Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool--IG/JurgenKlopp


Jurgen Klopp menuding presiden Rusia Vladimir Putin sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas kekacauan di Chelsea.||IG/JurgenKlopp

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jurgen Klopp resmi melanjutkan masa bakti tugasnya sebagai manajer Liverpool usai menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2026.

Ya, padahal sebelumnya kontrak Klopp di Liverpool akan berakhir pada 2024, dengan harapan dia akan mengambil cuti panjang.

Dilansir dari ESPN, Jumat 29 April 2022, justru Klopp berkomitmen untuk kontrak baru. 

Asisten Klopp, Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz, juga telah menandatangani perpanjangan kontrak di Liverpool hingga 2026

+++++

BACA JUGA:Klaim JHT Gak Perlu Nunggu Pensiun, Begini Caranya...

"Ada begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang berita ini ... senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat akan menjadi awal," kata Klopp kepada LiverpoolFC.com.

"Ada begitu banyak hal untuk dicintai tentang tempat ini (Liverpool). Saya tahu bahwa sebelum saya datang ke sini, saya mengetahuinya lebih baik setelah saya tiba dan sekarang saya mengetahuinya lebih dari sebelumnya," sambungnya.

Klopp menuturkan, bahwa hubungannya dengan Liverpool harus selalu berjalan dua arah, Sebab, ia sudah merasa benar-benar cocok dengan klub tersebut.

"Seperti halnya hubungan yang sehat, hubungan itu harus selalu berjalan dua arah; Anda harus benar satu sama lain. Perasaan bahwa kami benar-benar cocok satu sama lain adalah yang membawa saya ke sini sejak awal dan itulah mengapa saya memperpanjang sebelumnya," tuturnya.

BACA JUGA:Malaysia Bakal Cabut Aturan Wajib Masker Mulai 1 mei 2022, Indonesia Kapan?

+++++

Kloop mengungkapkan, hubungannya dengan Liverpool semakin erat seiring lamanya dia bekerja untuk klub tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait