Astagah! Oknum Polisi ini Bikin Geger Warga, Gegara Naik Motor Sambil 'Bugil' Pergi ke Kantor, Polres Buleleng Beri Penjelasan begini...

Astagah! Oknum Polisi ini Bikin Geger Warga, Gegara Naik Motor Sambil 'Bugil' Pergi ke Kantor, Polres Buleleng Beri Penjelasan begini...

Ya Ampun..! Oknum Polisi Tanpa Busana Naik Motor ke Kantor, Warga Langsung Heboh, Polres Buleleng Beri Keterangan Begini...--Instagram


Ya Ampun..! Oknum Polisi bugil sambil naik motor pergi ke kantor, warga langsung heboh, Polres Buleleng beri keterangan begini...||Instagram

"Warga di sekitar Buleleng dibikin heboh, gegara aksi seorang pria tanpa busana alias bugil naik motor ke kantor. Polres Buleleng berikan keterangan begini..."

BALI, POSTINGNEWS.ID -  Aksi pria ini, sungguh bikin geleng-geleng kepala, siapa pun yang melihatnya.

Gimana tidak, pria yang dikabarkan seorang oknum polisi ini, naik motor sambil bugil alias tidak mengenakan sehelai benang pun.

Alhasil, akibat ulahnya ini, warga di sekitar Buleleng, Bali langsung heboh hingga berteriak dan merasa malu.

Aksi pria 'telanjang bulat' sambil mengendarai moto ini sempat direkam oleh salah seorang warga yang langsung membagikan di platform sosial media.

BACA JUGA:Persebaya Lumat Bali United, Aji Santoso: Kami Juara Tanpa Mahkota

BACA JUGA:Salah Ungguli Sadio Mane, Modal Mesir Tandang ke Dakar

Hingga akhirnya, identitas pengendara tersebut akhirnya terkuak dan ternyata seorang oknum Polisi dan Polres Buleleng mengungkapkan bahwa dia memang anggotanya.

+++++

Seperti dimuat radartegal.com, oknum Polisi ngantor telanjang pakai motor di Buleleng tersebut ternyata bertugas di Dokpol Poliklinik Polres Buleleng.

Dari hasil penelusuran yang bersangkutan diketahui berinisial IGS dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Dua alias Aipda.

Identitas pengendara motor tersebut diketahui setelah anggota Polres Buleleng mengamankan yang bersangkutan saat tiba di kantor kepolisian.

Diketahui, Aipda IGS berangkat dari rumahnya di Desa Depehe, Kecamatan Kubutambahan untuk menuju Polres Buleleng.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber