Datangi Rumah Dinas Ketua DPD RI LaNyalla, ORARI Curhat Dualisme Kepengurusan

Datangi Rumah Dinas Ketua DPD RI LaNyalla, ORARI Curhat Dualisme Kepengurusan

Orari melakukan silahturahmi dengan Ketua DPD RI LaNyalla, Sabtu 19 Maret 2022.-DPD RI-

LaNyalla juga akan meminta kepada Komite I untuk menindaklanjuti dualisme tersebut. Karena memang tugas DPD RI adalah mengawasi pelaksanaan Undang-undang. 

"DPD RI bisa memanggil Menkominfo dan meluruskan persoalan dualisme ini. Semua laporan, dokumen penting dan lainnya nanti serahkan saja ke DPD. Nanti ada Komite I dan Badan Akuntabilitas Publik yang akan menindaklanjuti," tegasnya.

Selain itu LaNyalla juga meminta ORARI untuk menggandeng para Senator di daerah. Dengan cara itu keberadaan ORARI akan semakin kuat.

"Antara ORARI dan para senator bisa banyak bekerja sama. Libatkan para senator tersebut karena di masing-masing daerah ada 4 senator," tegasnya.

Sementara itu Sugianto menjelaskan bahwa ORARI memiliki banyak kegiatan sosial kemasyarakatan terutama dalam kebencanaan. Di berbagai daerah yang terjadi bencana, ORARI selalu membantu dan bekerjasama dengan BPBD, tim SAR dan lainnya.

"Artinya keberadaan ORARI hingga saat ini banyak membantu dan dibutuhkan masyarakat. Tentu hal ini bisa disinergikan dengan para anggota DPD RI di daerah-daerah," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: orari curhat dualisme kepengurusan