Nah Lo! Ada di Nomor 2 Daftar Penceramah Intoleran dan Radikal, Ustaz Felix Tanggapi Santai: Kapan Aku Bisa Jadi Number Wan ya?

Nah Lo! Ada di Nomor 2 Daftar Penceramah Intoleran dan Radikal, Ustaz Felix Tanggapi Santai: Kapan Aku Bisa Jadi Number Wan ya?

Felix Siauw Kritik Kominfo Soal Aplikasi Judi Online--Dok. MuslimObsession


Ustaz Felix Siauw Masuk dalam Daftar Penceramah Intoleran dan Radikal, ada di nomor 2: Kapan Aku Bisa Jadi Number Wan ya? | MuslimObsession

"Ustaz Felix Siauw tetiba bikin heboh jagad media sosial, gegara dirinya mengunggah tangkapan layar daftar penceramah intoleran dan radikal. Ada di posisi 2, nih!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Unggahan Ustaz Felix Siauw, lagi-lagi bikin geger jagad media sosial alias medsos.

Unggahan tersebut bukan berisi ceramah yang disampaikan dirinya di akun YouTubenya, melainkan capture isi WhatsApp.

Ustaz Felix Siauw tiba-tiba mengunggah capture WhatsApp yang menerangkan kalau dirinya masuk sebagai penceramah radikal.

Hal tersebut dilakukan Felix Siauw menyikapi isu yang beredar di group WA, daftar para penceramah intoleran dan radikal di Indonesia.

BACA JUGA:Pasca Demo Jamaah 212, Guntur Romli Malah Kritisi Tata Cara Salat Mereka, Gegara Lakukan Hal Berbeda dari Biasannya, Cuma Gimmick?

BACA JUGA:Setuju? Gus Yaqut Cocok Jadi Capres 2024, Pengamat Beberkan Sejumlah Alasan, Salah Satunya Punya Sikap Pluralis

Dalam daftar yang beredar luas tersebut, nama Felix Siauw pun muncul dalam daftar tersebut dan berada dalam posisi nomor urut dua.

+++++


Unggahan Ustaz Felix Siauw, Masuk Dalam Daftar Sebagai Penceramah Radikal dan Intoleran, beredar di WA Group||Instagram @felixsiauw

Kemudian, ada juga nama Ustaz Abdul Somad (UAS) yang masuk dalam daftar 10 besar bersama Ustaz Felix.

Meski begitu, Ustaz Abdul Somad menempati urutan kelima, setelah Ustaz Fatih Karim dari Bogor-Bandung.

Alih-alih risih atau protes, Ustadz Felix Siauw justru membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp berisi 10 daftar penceramah radikal itu dalam akun instagram pribadinya @felix.siauw pada Sabtu 5 Maret 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @felixsiauw