Upss..! Samakan Penceramah Radikal dengan Bandar Narkoba, Teddy Gusnaidi Malah 'Diskak' Netizen: Jualan Parfum Dolo Lah!

Upss..! Samakan Penceramah Radikal dengan Bandar Narkoba, Teddy Gusnaidi Malah 'Diskak' Netizen: Jualan Parfum Dolo Lah!

Teddy Gusnaidi Tantang penyembah khilafah untuk berjihad di Palestina||Twitter @TeddyGusnaidi--


Teddy Gusnaidi samakan penceramah radikal dengan bandar narkoba, sama-sama merusak generasi muda, begini tanggapan netizen||Twitter @TeddyGusnaidi||

"Teddy Gusnaidi ikut mengomentari soal penceramah radikal yang belakangan marak dibahas. Menurutnya, penceramah radikal mirip bandar narkoba. Gini alasannya!"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ikut komentari soal penceramah radikal, Teddy Gusnaidi justru pancing reaksi warganet berkomentar tajam.

Teddy Gusnaidi yang juga Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini tampak menyindir soal penceramah radikal lewat cuitannya di Twitter.

Lewat akun Twitter @TeddyGus, dirinya sejajarkan penceramah radikal itu dengan bandar narkoba.

Alasannya, menurut Teddy kedua hal tersebut memiliki kesamaan, yakni merusak generasi bangsa.

BACA JUGA:Gemes! Dinilai Ikut Campur Urusan Agama Lain, Gus Umar 'Ingatkan' Ruhut Sitompul: Urus Agamamu Jangan Urus Agama Kami! Gegara Bahas ini?

BACA JUGA:Protes Ucapan Gus Yaqut, Spanduk Aksi Bela Islam Beredar di Medsos, Serukan 3 Tuntutan: Penjarakan Penoda Agama!

Selain itu, dia juga menganggap fenomena munculnya penceramah ini suatu hal yang mudah.

+++++

Pasalnya bandar narkoba yang sembunyi-sembunyi saja bisa kepergok, apalagi penceramah radikal yang terang-terangan dalam menjalankan aksinya.

Teddy melontarkan pendapatnya tersebut di akun Twitter pribadinya @TeddGus, pada 3 Maret 2022.

"Penceramah radikal itu harus disejajarkan dengan bandar narkoba, karena sama-sama merusak generasi bangsa," tulis Teddy.

"Bagi aparat, ini hal yang sangat mudah. Wong bandar narkoba yang sembunyi2 aja bisa ditangkap apalagi yang terang2an seperti para penceramah radikal," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @teddygus