Mengejutkan! Elektabilitas Meningkat, Airlangga Hartanto Siap Maju Pilpres 2024, Karena Memenuhi 3 Kriteria ini?

Mengejutkan! Elektabilitas Meningkat, Airlangga Hartanto Siap Maju Pilpres 2024, Karena Memenuhi 3 Kriteria ini?

Airlangga Hartanto, Pemerintah kembali berlakukan PPKM Mikro Mulai 1-14 Juni 2021||Twitter @Airlangga_hrt--


Elektabilitas Airlangga Hartanto Mendadak Melejit, mengalahkan Prabowo, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan lainnya. Ini berdasarkan hasil survei PSI||Twitter @Airlangga_hrt||

"Luar biasa! Tiba-tiba elektabilitas Airlangga Hartanto melejit, mengalahkan tokoh lain yang digadang-gadang bakal maju ke ajang Pilpres 2024."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Fakta terbaru: Airlangga Hartanto dikabarkan elektabilitasnya meningkat, bahkan mengalahkan tokoh-tokoh lain.

Tokoh-tokoh yang dimaksud adalah Prabowo, Ganjar Pranowo, bahkan tokoh lain yang digadang-gadang bakal maju ke bursa Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut tentu saja membuat publik terkejut, lantaran nama Airlangga Hartanto belakangan justru mencuat ke publik sebagai calon cukup kuat untuk figur seorang pemimpin.

Data di atas, tentu berdasarkan hasil survei yang dilakukan PSI atau Panel Survei Indonesia baru-baru ini.

BACA JUGA:Ya Ampyun..! Ivan Gunawan Jadi Sorotan Netizen Gegara Perlakukan 2 Boneka Bayi Seperti Anaknya: Are You Okay?

BACA JUGA:Terbaru! Status Pandemi Covid-19 Diperpanjang Lagi, Beberapa Alasan ini Jadi Pertimbangan Pemerintah RI

Nama Airlangga Hartanto mencuat ketika survei dihadapkan pada pertanyaan kriteria kepemimpinan nasional untuk periode 2024-2029 yang diinginkan masyarakat.

+++++

Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif Panel Survei Indonesia (PSI) Andri Gunawan yang menyebut survei itu terkait kriteria kepemimpinan nasional 2024-2029 yang diinginkan masyarakat.

Dari hasil survei ini juga tergambar,  bahwa sebanyak 72,6 persen publik menilai puas terhadap kinerja Presiden Jokowi selama memimpin bangsa ini.

Sedangkan yang menilai tidak puas hanya sebanyak 24,1 persen dengan 3,3 persennya tidak menjawab atau tidak tahu.

Lalu untuk kriteria kepemimpinan 2024 yang diinginkan masyarakat, adalah kepemimpinan yang kuat di 3 aspek, antara lain aspek ekonomi, pemerintahan bersih dan pemerintah yang mengutamakan stabilitas politik, keamanan nasional.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: psi