Panas! Rifa Handayani Dituding Lakukan Pemerasan pada Menteri Berinisial AH, Dirinya dan Suami Geram, Tolak Berdamai!

Panas! Rifa Handayani Dituding Lakukan Pemerasan pada Menteri Berinisial AH, Dirinya dan Suami Geram, Tolak Berdamai!

Rifa Handayani, Youtuber yang Selingkuh dengan Menteri Berinisial AH Geram, Gegara Dituding Melakukan Pemerasan Bersama Suaminya--Instagram @rifa handayani


Rifa Handayani, Youtuber yang Selingkuh dengan Menteri Berinisial AH Geram, Gegara Dituding Melakukan Pemerasan Bersama Suaminya||Instagram @rifa handayani

"Kasus dugaan selingkuh antara menteri berinisial AH dengan seorang youtuber: Rifa Handayani memasuki babak baru. Rifa dan suami geram dituding melakukan pemerasan pada AH."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID –  Konflik isu perselingkuhan antara youtuber bernama Rifa Handayani dan seorang menteri berinisial AH memasuki babak baru.

Baru-baru ini, Rifa Handayani mengungkapkan kalau dirinya dan sang suami dituding telah melakukan pemerasan terhadap AH yang diduga menteri dalam kabinet Jokowi saat ini.

Dituduh begitu, tentu saja membuat Rifa dan suaminya tersinggung dan geram. Terlebih dirinya juga mengaku sempat diteror oleh AH dan istrinya.

Alih-alih memilih jalan berdamai, Rifa dan suaminya makin kesal dan akhirnya memutuskan untuk tetap memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum.

BACA JUGA:Terkini! Penerapan Ganjil Genap di 4 Ruas Jalan Tol Jabodetabek Ternyata Hoaks, Polda Metro Jaya: Masih Wacana dan Nunggu SE!

Kronologinya bermula ketika kasus ini mencuat, Rifa Handayani mengungkapkan bahwa pasca pelaporan pada pihak kepolisian, dirinya dan suami malah dapat surat somasi.

+++++

Hal yang membuat Rifa dan sang suami tersulut emosi, dalam surat somasi tersebut mereka dituding telah melakukan pemerasan pada AH dan istrinya.   

"Jadi sebelum saya membuka kasus  aib ini dan melakukan pelaporan, saya dan suami disomasi dan isinya dituduh memeras.

Akhirnya suami saya sakit hati karena dituduh memeras. Jadi kami tidak terima untuk berdamai, kalau saya berdamai nanti saya dianggap membenarkan tuduhan memeras yang di surat somasi itu,” tutur Rifa pada wartawan saat konferensi pers di FX Senayan beberapa waktu lalu, seperti dimuat Poskota.co.id.

Sebelumnya, masih menurut Rifa,  saat kasus ini belum mencuat ke publik, sang suami dan dirinya telah meminta AH untuk bertemu tetapi AH selalu menolak. Permintaan itu dilakukan suaminya saya melalui telepon hingga email.

BACA JUGA:Kacau! Sekelompok 'Bang Jago' Tiba-tiba Aniaya Pegawai Kantor Jasa Pengiriman Barang di Pondok Kelapa, Videonya Kini Viral di Medsos

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber