Kondisi Terkini Bamsoet Pasca Mengalami Kecelakaan di Event Sprint Rally Putaran ke-3, Mobilnya Rusak Parah

Kondisi Terkini Bamsoet Pasca Mengalami Kecelakaan di Event Sprint Rally Putaran ke-3, Mobilnya Rusak Parah

Kondisi Terakhir Bamsoet Pasca Mengalami Kecelakaan di Event Sprint Rally Putaran ke-3--Instagram Sean Gelael


Kondisi Terakhir Bamsoet Pasca Mengalami Kecelakaan di Event Sprint Rally Putaran ke-3||Instagram Sean Gelael

"Bamsoet, Ketua Umum PP IMI mengalami kecelakaan saat mengikuti putaran ke-3 Sprint Rally yang digelar di sirkuit Meikarta, Bekasi, Jawa Barat hari ini, Sabtu 27 November 2021."

POSTING NEWS - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet diinformasikan mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejurnas Sprint Rally.

Kejurnas Sprint Rally 2021 putaran ke-3 diikuti Bamsoet hari ini, Sabtu 27 November 2021 di sirkuit Rally Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum PP IMI ini, menjadi pendamping pembalap nasional Sean Gelael di bawah tim KFC Rally Team yang mengggunakan mobil Citroen RS.

Sempat beredar video rekaman Citroen RS berspesifikasi balap WRC atau World Rally championship itu terpelanting dan berputar di udara saat melakukan shake down.

BACA JUGA:Pasca Aksi Kejar Polantas Sambil Bawa Celurit dan Parang, M. Nur Ditetapkan Jadi Tersangka, Terancam Dipenjara 5 Tahun Lebih?

Dilihat dari story Instagram Sean Gelael, yaitu @gelaelized, mobil yang dikemudikan oleh Sean Gelael dan Bamsoet ini terpental dengan kecepatan tinggi di trek lurus hingga terpelanting sebanyak dua kali di udara.

+++++

Pada storynya Sean Gelael menuliskan, “Terima kasih untuk semua pesannya, semua baik di sini dari kami.”

“Ya, yang sulit, tidak ada yang bisa saya lakukan, bahkan melambat dibandingkan kemarin.”

“Ini adalah balapan dan bagian dari permainan, selalu rendah hati dan bersyukur,” tulis Sean.

BACA JUGA:Terkuak! Penyebab Anggota PP Keroyok AKBP Dermawan Karosekali Saat Demo di Depan Gedung DPR-MPR, Ternyata Dipicu Hal ini?

Pada foto dan video yang beredar, kondisi mobil yang dikemudikan oleh Sean Gelael dan Bamsoet ini terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian belakang akibat benturan saat insiden kecelakaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber