Suzuki Indonesia Bantu Pelanggan Cepat Teratasi Masalahnya

Suzuki Indonesia Bantu Pelanggan Cepat Teratasi Masalahnya---Dok. Istimewa
JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Salah satu indikator penting dari kepercayaan konsumen terhadap suatu merek adalah kualitas layanan purna jualnya.
Sepanjang tahun 2024, Suzuki Indonesia berhasil melayani perawatan kendaraan lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal.
Keberhasilan ini didukung oleh perluasan jaringan layanan yang terus berkembang serta ketersediaan suku cadang asli yang memadai.
Perluasan Jaringan Layanan
Sebagai bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Suzuki memperluas jaringan layanan purna jualnya dengan membuka 3 titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia.
BACA JUGA:Melintasi Kehidupan yang Indah Bersama Chery TIGGO Cross
Hingga akhir tahun 2024, Suzuki memiliki total 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point.
Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah 2 bengkel baru, menjadikan total 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S guna melayani pelanggan.
Sementara itu, Suzuki Marine menambahkan 1 bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 14 bengkel resmi beserta dukungan 62 bengkel mitra.
Perluasan ini memastikan pelanggan di seluruh wilayah, termasuk daerah terpencil, dapat menikmati layanan berkualitas dengan akses yang lebih mudah dan cepat.
BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Dapat Top 5 Best Publication Main Dealer Astra Honda
"Penambahan layanan ini bukan hanya angka di atas kertas, tetapi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di setiap sudut Indonesia,” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Pengembangan Kualitas SDM
Selain mengutamakan penyebaran jaringan, Suzuki juga memperhatikan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui National Victorious Contest 2024.
Kompetisi bergengsi ini mengasah keahlian teknisi terbaik Suzuki yang telah memenuhi standar SSQS (Suzuki Standard Qualification System), serta terus diperbarui setiap tahun untuk menjaga kualitas layanan di Bengkel Resmi.
BACA JUGA:Langsung Klaim Link DANA Kaget Berhadiah Saldo e-Wallet Rp178.000, Jangan Sampai Kehabisan!
Kemudahan Akses Suku Cadang
Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-