Arteria Dahlan Vs 'Anak Jenderal Bintang 3', Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta: Kita Upayakan Untuk Mediasi!

Arteria Dahlan Vs 'Anak Jenderal Bintang 3', Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta: Kita Upayakan Untuk Mediasi!

Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal, Iptu Prayogo: Kami Upayakan Jalan Mediasi! --Tangkapan Layar IG @ahmadsahroni88


Arteria Dahlan Vs Anak Jenderal, Iptu Prayogo: Kami Upayakan Jalan Mediasi! ||Tangkapan Layar IG @ahmadsahroni88

"Carikan jalan tengah, pihak kepolisian Bandara Soetta tengah mengupayakan insiden cekcok antara Ibunda Arteria Dahlan dengan perempuan muda yang mengaku anak jenderal bintang 3."

POSTING NEWS -  Perselisihan seorang wanita yang mengaku anak jenderal dengan ibunda anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Arteria Dahlan menemui titik terang. 

Pasalnya, saat ini pihak kepolisian tengah mengupayakan langkah-langkah mediasi yang diharapkan dapat terselesaikan dengan bijak.

Seperti diketahui, sebelumnya Ibunda Arteria Dahlan sempat terlibat cekcok di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu malam 21 November 2021. 

Insiden 'perang mulut' antara Ibunda Arteria dan perempuan muda itu pun sempat direkam dan videonya diunggah akun Instagram @ahmadsahroni88. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?

Dalam video tersebut juga, sempat terungkap bahwa perempuan muda itu mengaku kalau dirinya adalah anak dari jenderal bintang 3. 

+++++

Hal itu pun sontak mengundang perhatian publik dengan beragam komentar, ada yang menanggapi biasa saja, hingga menyebut kalau itu adalah aksi arogansi. 

Berbagai kalangan pun ikut mengomentari insiden tersebut, hingga Anggota Komisi I DPRI, Mayjen (Purn) TB Hasanuddin ikut mengkritisi dan mengungkapkan beberapa fakta. 

"Kita upayakan untuk mediasi, untuk hasil yang terbaik," kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, saat dihubungi media, Senin (22/11/2021). 

BACA JUGA:Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Prayogo mengungkapkan, kedua belah pihak saling lapor lantaran tak terima atas ucapan yang dilontarkan masing-masing pihak. “Ya dengan perkataan itu tidak terima, tersinggung,” ucapnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber