Parah! Polisi Lombok Tangkap 4 Pencuri di Sirkuit Mandalika Saat WSBK 2021, Salah Satunya Residivis Perempuan?

Parah! Polisi Lombok Tangkap 4 Pencuri di Sirkuit Mandalika Saat WSBK 2021, Salah Satunya Residivis Perempuan?

Parah! Polisi Lombok Ringkus 4 Pencuri di Sirkuit Mandalika Saat WSBK 2021--Lombokinsider.com


Parah! Polisi Lombok Ringkus 4 Pencuri di Sirkuit Mandalika Saat WSBK 2021||Lombokinsider.com

"Terlalu! Komplotan pencuri berhasil diringkus kepolisian Lombok, saat event WSBK 2021 berlangsung. Dari ke-4 pelaku, polisi sita barang bukti senilai Rp 10 juta."

POSTING NEWS -  Kegiatan World Superbike (WSBK) di Gate 3 Sirkuit Mandalika di warnai aksi pencurian. 

Polda NTB memblokade pintu keluar Pulau Lombok saat menangkap komplotan pencuri yang beraksi saat event itu berlangsung.

Polisi tak berseragam yang bertugas di kawasan itu meringkus empat orang pencuri tanpa perlawanan. 

Keempat pencuri itu ternyata berasal dari luar Pulau Lombok. Para pelaku beraksi dengan memanfaatkan kelengahan para penonton World Superbike pada Minggu 22 November 2021. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?

Meski menangkap empat orang, belakangan diketahui jumlahnya lebih dari itu. Dirkrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata mengatakan, komplotan pencuri itu memang sengaja datang ke Sirkuit Mandalika untuk mencuri. 

+++++

"Satu dari mereka merupakan residivis berjenis kelamin perempuan,” ujar Hari Brata.  Keempat komplotan yang berhasil ditangkap itu, tiga perempuan dan satu laki-laki.

Masing-masing berinisial MA, LO dan AW untuk perempuannya, sementara pelaku laki-laki berinisial DC. 

Terbongkarnya aksi komplotan pencuri ini bermula dari penangkapan DC di Gate 3 Sirkuit Mandalika. Selanjutnya, dari hasil pengembangan, diketahui identitas tiga orang lainnya.

BACA JUGA:Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Tim Puma Polda NTB langsung memblokade seluruh pintu keluar Sirkuita Mandalika dan Pulau Lombok. Aksi polisi itu pun berhasil. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber