Tak Cuma Netizen, Bos Dorna Sport: Carmelo Ezpeleta Juga Puji Marshal Mandalika yang Salat Saat Tugas di Event WSBK 2021

Tak Cuma Netizen, Bos Dorna Sport: Carmelo Ezpeleta Juga Puji Marshal Mandalika yang Salat Saat Tugas di Event WSBK 2021

Tak Cuma Netizen, Marshal Mandalika Salat Saat Tugas di Event WSBK 2021 Dapat Pujian Bos Dorna Sport--Tangkapan Layar IG @bangga_menjadi_muslim


Tak Cuma Netizen, Marshal Mandalika Salat Saat Tugas di Event WSBK 2021 Dapat Pujian Bos Dorna Sport||Tangkapan Layar IG @bangga_menjadi_muslim

"Video marshal melaksanakan salat saat tugas di sirkuit Mandalika pada gelaran WSBK 2021 pekan kemarin, 20-21 November 2021 banyak dikomentari positif netizen, termasuk bos Dorna Sport!"

POSTING NEWS - Marshal yang bertugas di Sirkuit Mandalika sepanjang akhir pekan saat gelaran WSBK 2021 pada 20-21 November 2021 lalu, bak man of the match. 

Pertama, marshal mendapat pujian dari netizen karena tindakan yang mereka lakukan di sela-sela istirahat balapan. 

Meski jadwal balapan sangat ketat, sejumlah marshal tidak lupa menjalankan ibadah yaitu salat, meski dalam kondisi bertugas.

Dalam video viral di TikTok yang diunggah akun @Pria.Tersakiti, satu dari tiga marshal yang terekam terlihat khusyuk melaksanakan salat.

BACA JUGA:Alhamdulillah! SBY Sukses Jalani Operasi Prostat di Amerika Serikat dan Sampaikan Terimakasih Pada Presiden Jokowi, Gegara Berikan ini?

Hal itu pun mengundang perhatian warganet. Salah satunya dari akun Odejr. Ia mengaku takjub dengan ketaatan beribadah yang dijalani marshal tersebut. 

+++++

“Saya hindu. Merinding melihatnya respek saudara saya di sana. Salam toleransi,” tulis akun tersebut.

Kali ini, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, mengatakan marshal mendapat pujian dari bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta

Dalam pengakuan Zulkieflimansyah, kinerja marshal mengawal jalannya balapan World Superbike (WSBK) 2021 dan Idemitsu Asia Talents Cup (IATC) 2021 di Sirkuit Mandalika masuk kategori luar biasa. 

BACA JUGA:Terkuak! Ayah Perempuan Muda yang Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soetta, Ternyata Berpangkat Brigjen?

Hal ini disampaikan Gubernur Zulkieflimansyah yang hadir pada acara tersebut melalui unggahan Instagram. Unggahan tersebut disertai dengan sepasang foto dirinya bersama marshal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber