Maknai Hari Ibu: 4 Film Bertema Perempuan ini Wajib Kamu Tonton, Dijamin Menginspirasi Ladies Banget Nih!

Maknai Hari Ibu: 4 Film Bertema Perempuan ini Wajib Kamu Tonton, Dijamin Menginspirasi Ladies Banget Nih!

Maknai Hari Ibu: 4 Film Bertema Perempuan ini Wajib Kamu Tonton, Dijamin Menginspirasi Ladies Banget--Ilustrasi by Pinterest/downloadaja.com


Maknai Hari Ibu: 4 Film Bertema Perempuan ini Wajib Kamu Tonton, Dijamin Menginspirasi Ladies Banget||Ilustrasi by Pinterest/downloadaja.com

"Film berlatar belakang kehidupan seorang perempuan, kerap kali menjadi tema menarik untuk diangkat ke layar lebar. Karena sangat menginspirasi bagi perempuan di Indonesia."

POSTING NEWS -  Tema perempuan selalu menarik untuk diangkat ke dalam sebuah cerita atau film, baik di dalam dan luar negeri.

Belakangan makin banyak film layar lebar atau pun film pendek karya sineas-sineas muda berbakat yang tak jarang menyuguhkan fenomena baru.

Bahkan film-film yang mengangkat tema tentang perempuan, acap kali sukses diterima pasar, khususnya para penikmat hiburan atau film di Indonesia.

Tak hanya itu, kerap kali, kekuatan, ketegaran, keunikan yang dimiliki seorang perempuan juga patut divisualisasikan dalam sebuah film agar perempuan tidak dianggap sebelah mata.

BACA JUGA:Tampil Cantik Saat Ultah ke-28, Perhiasan Han So Hee Jadi Sorotan Netizen, Ternyata Harganya Cuma Segini?

Seperti film Merry Riana yang menceritakan kisah seorang perempuan yang berjuang di negri orang untuk menghidupi dirinya.

Tak hanya film tersebut, di bawah ini ada 4 film berlatar belakang kehidupan seorang perempuan yang patut ditonton, karena sangat menginspirasi yang sekaligus bisa untuk memaknai hari Ibu pada 22 Desember 2021:

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

Film ini diangkat dari novel biografi yang menceritakan perjalanan hidup seorang motivator asal Indonesia yang bernama Merry Riana.

Menjadi menarik dan menginspirasi, karena mengisahkan tentang perjuangan seorang perempuan di negri orang untuk menghidupi dirinya.

BACA JUGA:BTS Tampil Bareng Coldplay di AMAs 2021 Bawakan Lagu My Universe, Beberapa Hal ini Disiapkan Member Bangtan Boys

Athirah

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait