Daftar Promo Superindo Weekday : Beli Es Krim Mini Concerto Diskon 30 Persen, Aktif Sampai 17 Oktober 2024

Daftar Promo Superindo Weekday : Beli Es Krim Mini Concerto Diskon 30 Persen, Aktif Sampai 17 Oktober 2024

Aktif Sampai Tanggal 17 Oktober 2024 Berikut Daftar Promo Superindo Weekday : Beli Es Krim Mini Concerto Diskon 30%-@superindo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hari ini ada promo yang diberikan oleh Superindo promo terbaru yang bisa kamu nikmati mulai hari ini Senin 14 Oktober 2024 sampai 17 Oktober 2024 mendatang.

Promo ini diadakan Superindo khusus dihari kerja saja karena setiap harinya promo berbeda.

Ada banyak diskon besar yang diberikan oleh Superindo diantaranya yaitu promo deterjen, promo sabun mandi, promo es krim sampai promo mie instan.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Baru dengan Upgrade Teknik Berkendara di Sirkuit Gery Mang Bersama Pembalap Yamaha Racing Indonesia!

Di promo Superindo weekday ada promo fresh deals untuk buah nanas, jeruk, pir, anggur shine muscat, ikan gurame, ayam, dan brokoli. 

Kalian wajib banget dapetin promo fresh deals yang diberikan oleh Superindo yaitu diskon besar sampai 45% di promo Superindo weekday terbaru yang berlaku selama 4 hari.

Tak hanya itu saja ada juga promo Superindo weekday yaitu deterjen Rinso anti noda, Attack, So Klin, dan Rinso sensi fresh Japanese peach diskon sampai 30%. 

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Day: Kesempatan Emas untuk Tampil Semakin Skena dengan Fazzio Hybrid!

Kalian juga harus tau nih ada promo deterjen harga mulai Rp 12.000-an di katalog promo Superindo weekday hari ini. 

Selain itu ada Downy diskon 40%. Selanjutnya di promo Superindo weekday yang ditunggu-tunggu ada promo es krim Campina concerto mini diskon 30%. 

Promo produk di promo Superindo weekday yang tidak kalah ditunggu adalah promo minyak goreng terbaru Oktober 2024. 

Beli minyak goreg Tropical botol 2 liter harga Rp 24.900 saja disertai dengan pembelian Sunbell tuna flakes in sunflower oil 120 gram. 

BACA JUGA:Bisa Jadi Tambahan Cuan di Pertengahan Bulan, Yuk Klik Link DANA Kaget Minggu 13 Oktober 2024 Ada Hadiah Gratis Rp 150 Ribu

Harga normal promo minyak goreng Tropical botol 2 liter di promo Superindo weekday hari ini adalah Rp 34.700. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: