4 Fitur Canggih Samsung Neo QLED 8K TV yang Dikagumi Rossa, Makin Asyik Nonton di Rumah!

4 Fitur Canggih Samsung Neo QLED 8K TV yang Dikagumi Rossa, Makin Asyik Nonton di Rumah!

4 Fitur Canggih Samsung Neo QLED 8K TV yang Dikagumi Rossa, Makin Asyik Nonton di Rumah!--Istimewa

Samsung Neo QLED 8K TV sudah diperkuat fitur Object Tracking Sound (OTS) Pro yang dapat mengeluarkan suara yang dinamis dan realistik, berdasarkan adegan yang sedang ditayangkan. Ini berkat susunan speaker yang membuat TV ini bisa mengeluarkan suara ke segala arah. TV ini sudah dilengkapi speaker di atas, di tengah, dan di bawah. Membuat menonton konser di TV seakan langsung di venue konser.

BACA JUGA:Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai pengalaman lain sesuai preferensimu. Karena fitur ini memungkinkan suara terdengar mengikuti objek yang bergerak di layar, kamu akan merasa sensasi suara yang realistis saat nonton film dan mendengar suara seperti langkah kaki, kendaraan, ledakan, dan sebagainya seolah berasal dari lokasi sebenarnya di layar.

Peduli lingkungan sambil berhemat dengan AI Energy Mode

Samsung Neo QLED 8K TV ini dapat terhubung ke fitur AI Energy Mode di aplikasi SmartThings di smartphone yang bisa membantu penghematan energi. Dengan mengaktifkan AI Energy Mode, TV akan mendeteksi tingkat pencahayaan di luar TV secara otomatis dan menganalisis kebiasaan pengguna menggunakan TV lalu melakukan pengaturan tingkat brightness, yang nantinya akan mengurang konsumsi listrik.

AI Energy Mode juga akan menganalisis konten TV yang sedang ditayangkan, scene-by-scene, untuk kemudian juga mengatur level brightness dan sebisa mungkin mengurangi konsumsi energi. Selain itu, AI Energy Mode sebenarnya tidak hanya membantu menjaga tagihan listrik.

Ketika ia aktif dan melakukan pengaturan brightness, fitur ini juga akan meningkatkan kenyamananmu menonton. Ketika tingkat brightness diturunkan pada kondisi ruangan gelap, ini akan menurunkan ketegangan mata yang sering terjadi akibat menonton di lingkungan dengan pencahayaan yang kurang memadai. Nonton episode demi episode drakor kesayangan kamu dalam jangka waktu lama pun menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K Jadikan Standar Baru Menonton TV: Makin Canggih dengan Fitur AI!

Desain premium yang elegan di rumah

Semua keunggulan teknologi Samsung Neo QLED 8K TV dikemas dalam Infinity Air Design yang minimalis dan tipis yang elegan. Dengan bezel tipis, Anda bisa menikmati pengalaman menonton yang imersif dan berfokus pada kualitas gambar yang jernih dan sound yang luar biasa.

Karena bezel nya yang tipis, TV ini akan tampak seperti melayang di udara. Dengan tampilan elegan seperti itu, Neo QLED 8K TV cocok untuk ditempatkan di manapun di rumah dan bisa menyatu sempurna ke dalam desain interior yang ada.

Dari sisi desain interior, TV yang tipis dan minimalis punya fleksibilitas untuk ditaruh di mana saja di rumah, bahkan di ruang sempit, tanpa mengorbankan kenyamanan dan estetika. Mudah dipasang di dinding atau dengan dudukan, untuk tampilan yang modern dan clean. Serta memberikan tampilan yang elegan dan stylish, mudah menyatu dengan berbagai gaya dekorasi rumah dan kamu pun lebih mudah dalam menata ruangan.

“Dengan prosesor baru NQ8 AI Gen3 yang membawa fitur-fitur AI, Samsung Neo QLED 8K TV memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati konten-konten favoritnya dengan cara dan preferensinya sendiri dalam kualitas gambar, suara, desain, dan penghematan energi di luar ekspektasi,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:4 Saran HP Samsung Terbaru 2024 yang Harganya Murah, Cuma Rp2 Jutaan Langsung Angkut

Itulah empat keunggulan Samsung Neo QLED 8K TV yang paling disukai Rossa. Rasakan sendiri apa yang dirasakan oleh Rossa karena TV ini sudah tersedia di berbagai channel penjualan resmi. Dapatkan Neo QLED 8K QN900D berukuran 85 inci dengan harga Rp132.599.000. Sementara Neo QLED 8K QN800D tersedia dalam ukuran 65 dan 75 inci dengan harga mulai dari Rp54.999.000 hingga Rp73.399.000.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: