Dibalik Viralnya Video Bantuan Gizi Bumil di Jabar: Berikut Klarifikasi dan Permohonan Maaf Terkait Telur yang Tak Diberikan!

Dibalik Viralnya Video Bantuan Gizi Bumil di Jabar: Berikut Klarifikasi dan Permohonan Maaf Terkait Telur yang Tak Diberikan!

Dibalik Viralnya Video Bantuan Gizi Bumil di Jabar: Berikut Klarifikasi dan Permohonan Maaf Terkait Telur yang Tak Diberikan!-@jabodetabek24info-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, sebuah video viral mengejutkan warganet di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu hamil yang sedang menerima bantuan gizi di daerah Jawa Barat.

Namun, dalam video tersebut terlihat bahwa telur tidak diberikan kepada ibu hamil tersebut, dan kemudian diminta kembali oleh pihak yang memberikan bantuan.

BACA JUGA:Viral Pernikahan di Depok, Pengantin Laki-Lakinya Mirip Banget Artis Korea Lee Do Hyun

BACA JUGA:Link Nonton Film Acts of Vengeance, Pengacara Sukses yang Bersumpah Tidak akan Pernah Berbicara Sampai Balas Dendamnya Tuntas!

Kejadian ini tentu saja menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang merasa prihatin dan kecewa dengan program tersebut.

Tak sedikit yang menilai bahwa bantuan gizi seharusnya diberikan secara utuh dan sesuai dengan kebutuhan ibu hamil tersebut, tanpa ada pemotongan atau pengurangan yang tidak jelas alasannya.

Setelah video tersebut menjadi viral, seorang pria yang diduga perekam video pun memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut.  Seperti yang diketahui, perekam video tersebut menggiring opini bahwa telurnya tidak diberikan kepada ibu hamil.

"Maaa telornya ga boleh di masukin maa," tulis keterangan video viral yang diunggahnya, dilansir dari akun Instagram @jabodetabek20info pada Senin, 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Viral! Wanita Nekat Begal Sopir Taksi Online dengan Tali Tas dan Pisau Demi Liburan ke Australia

BACA JUGA:Link Nonton Film The Purge: Anarchy, Semua Tindak Kejahatan Dilegalkan dalam Waktu 12 Jam!

Perekam video itu pun memberikan klarifikasi terkait video yang diunggahnya mengenai bantuan ibu hamil.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya tujukan kepada semua pengguna media sosial. Saya akan mengklarifikasi video yang viral mengenai bantuan ibu hamil," ujar perekam video. 

Dia mengatakan bahwa telur tersebut telah diberikan sejak awal kepada ibu hamil.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: