PARAH! Konten TikTok Kakek Diberi Uang Rp 5 Juta, Faktanya Cuma Dikasih Rp 200 Ribu

PARAH! Konten TikTok Kakek Diberi Uang Rp 5 Juta, Faktanya Cuma Dikasih Rp 200 Ribu

konten diberi uang 5 juta ternyata cuma dikasih 200 ribu-Tangkapan layar-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Viral video yang memperlihatkan seorang kakek yang diundang oleh seorang konten kreator untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten dan diberi uang sebesar Rp 5 juta menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Video konten settingan tersebut dengan cepat viral, menarik perhatian publik karena ada fakta yang mengejutkan di baliknya.

Rupanya, kakek tersebut hanya menerima uang sebesar Rp 200 ribu, jauh dari nominal yang terlihat di dalam video.


viral medsos-freepik-Freepik

Kejadian ini memicu reaksi keras dari para pengguna media sosial yang merasa tindakan konten kreator tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi. 

Video aksi pemberian uang kepada kakek tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @ohmeygatt.

Meskipun menerima banyak kecaman dari berbagai pihak, pemilik akun TikTok @monferofficial akhirnya memutuskan untuk memberikan tanggapan resmi mengenai konten yang dibuatnya. 

Dalam klarifikasinya, ia menyampaikan bahwa reaksi negatif yang muncul sebagian besar berasal dari orang yang menurutnya tidak memahami atau menghargai kerja keras di balik pembuatan konten.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature Season 2 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini!

"Saya mau kasih klarifikasi. Mungkin orang itu tidak pernah lihat dan menghargai konten orang. Mungkin mbak mau jualan biar laku terus nyenggol-nyenggol video saya," lanjut sang konten kreator, menunjukkan rasa kecewanya terhadap kritik yang diterimanya.

Fakta yang kemudian terungkap adalah bahwa video yang sebelumnya dianggap asli ternyata hanyalah sebuah rekayasa atau konten fiktif. 

Ia mengakui bahwa semua yang terlihat dalam video tersebut sudah diatur sebelumnya, termasuk peran sang kakek yang terlibat dalam pembuatan konten tersebut. 

Sebelum video diambil, mereka telah mencapai kesepakatan bersama.

BACA JUGA:Ukir Sejarah Baru! Pertamina Enduro VR46 Racing Team Berlaga di Home Race Pertamina Grand Prix of Indonesia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: