Diduga Milik Gibran Rakabuming, Akun Fufufafa Viral di Medsos, Kominfo: Ada Upaya Mengadu Domba

Diduga Milik Gibran Rakabuming, Akun Fufufafa Viral di Medsos, Kominfo: Ada Upaya Mengadu Domba

Budi Arie Setiadi-Tangkapan layar-Fisip UI - Universitas Indonesia

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, perbincangan di media sosial kembali memanas mengenai akun Kaskus dengan nama pengguna "fufufafa." 

Warganet semakin gencar membahas identitas sebenarnya dari pemilik akun tersebut dan banyak yang meyakini bahwa akun misterius ini terkait dengan Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka

Rumor mengenai akun ini bukanlah hal baru, namun diskusi di dunia maya terus berlanjut dan semakin ramai.


viral medsos-freepik-Freepik

Salah satu perkembangan terbaru yang memicu diskusi tersebut muncul di platform media sosial X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. 

Di sana, seorang pengguna dengan akun @mardial menarik perhatian publik ketika ia merespons sebuah unggahan dari Presiden Joko Widodo

Dalam unggahan tersebut, Presiden Jokowi membahas kedua anaknya yang telah memiliki bisnis masing-masing, menunjukkan rasa bangganya terhadap pencapaian mereka. 

Pada cuitan tersebut, Presiden Jokowi menandai akun milik putra sulungnya, Kaesang Pangarep, dengan handle @kaesangp, serta bisnis kuliner keluarganya, @Chilli_Pari.

BACA JUGA:Moo Deng, Si Bayi Kudanil di Thailand yang Lagi Viral dengan Julukan 'Babi Begoyang'

"Aduh .... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," ketik akun Presiden Jokowi di X, pada 5 Maret 2019.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, sebelumnya telah memberikan pernyataan tegas terkait perbincangan hangat mengenai akun Kaskus "fufufafa" yang sedang menjadi topik viral di media sosial. 

Ia menegaskan bahwa akun tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden Terpilih. 

Pernyataan ini datang di tengah meningkatnya spekulasi dan gosip yang mengaitkan Gibran dengan akun anonim tersebut, yang telah membuat kehebohan di ruang publik.

BACA JUGA:Link Nonton Film Under Siege, Kisah Pembajakan Kapal Oleh Teroris yang Menyamar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: