Viral! Kejadian Miris Bayi 9 Bulan Ditemukan Saat Berada di Sebelah Jenazah Ibunya Sendiri

Viral! Kejadian Miris Bayi 9 Bulan Ditemukan Saat Berada di Sebelah Jenazah Ibunya Sendiri

ilustrasi anak menangis-jcomp-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang menunjukkan kejadian tragis di mana seorang bayi berusia 9 bulan ditemukan di samping jenazah ibunya telah menjadi viral di media sosial. 

Peristiwa menyedihkan ini dilaporkan terjadi di daerah Smoker, Kelurahan Siriwine, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam video yang dibagikan melalui platform media sosial X oleh akun @bacottetangga, terlihat jenazah seorang wanita dengan inisial LP terbaring di dalam kamar kosnya. 


ilustrasi anak menangis-jcomp-Freepik

Identitas korban yang ditemukan mengungkapkan bahwa ia berasal dari Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Warga sekitar mulai curiga setelah mencium bau busuk yang berasal dari rumah korban. 

Rasa khawatir mereka mendorong warga untuk mendobrak pintu kamar korban dan mereka dikejutkan dengan temuan yang menyedihkan. 

Di dalam kamar yang tampak tidak terawat, tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan telah meninggal dunia sekitar tiga hari sebelumnya. 

BACA JUGA:Promo Hokben Spesial Tanggal Gajian, Promo Payday Hemat Mulai Rp 38.000-an

Namun, hal yang paling menyayat hati adalah ditemukannya seorang bayi yang merupakan anak dari korban, terbaring di samping jasad ibunya tanpa ada yang tahu kondisinya selama berhari-hari.

Bayi malang tersebut tampaknya telah berada di samping ibunya yang telah meninggal selama beberapa hari tanpa ada yang memberikan pertolongan. 

Peristiwa ini segera menyebar luas di media sosial.

"Kondisi korban melintang, anak korban di dekat kepalanya," sebut seorang warga, dikutip dari akun @bacottetangga, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Viral! Anak SMP di Gowa Jadi Sasaran Bully, Korban Diinjak Temannya Sampai Terkapar

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: