Sempat Viral Karena Ugal-ugalan, Sopir Truk di Sragen Akhirnya Minta Maaf

Sempat Viral Karena Ugal-ugalan, Sopir Truk di Sragen Akhirnya Minta Maaf

Sopir truk di sragen-Humas Polres-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah video yang memperlihatkan aksi sopir truk mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan di Kabupaten Sragen telah menjadi viral di berbagai platform media sosial. 

Video tersebut pertama kali menjadi perhatian publik setelah diunggah di akun Instagram @sragenkerenn yang kemudian menarik banyak perhatian warganet.

Dalam rekaman video yang beredar luas di dunia maya, terlihat jelas bagaimana sopir truk tersebut mengemudikan kendaraannya dengan cara yang sangat berbahaya. 


Bocah di Makassar Tewas Terlindas Truk Gegara Motor Didudukinya Mundur-(Foto: iNews/Amnar Sengkang)-Tangkapan layar

Truk bermuatan tebu itu melaju dengan kecepatan tinggi sambil melakukan manuver zigzag, bergerak dari sisi kanan ke sisi kiri jalan. 

Aksi ini tentunya sangat mengkhawatirkan, mengingat potensi bahaya yang ditimbulkan, baik bagi pengemudi truk itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Tidak hanya cara mengemudi yang membahayakan, truk yang dioperasikan tersebut juga tampak membawa muatan yang melebihi kapasitas normal. 

Truk dengan nomor polisi AD 8292 AE itu dipenuhi dengan tumpukan tebu, yang tampak hampir meluap dari bak truk. 

BACA JUGA:Trending Satu! Ini Link Streaming Serial Viral 'Ular Tangga Dara(h)'

Kondisi ini semakin memperparah situasi, karena muatan yang berlebihan dapat mempengaruhi stabilitas kendaraan dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Menanggapi kejadian ini, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, AKP I Putu Asti Hermawan, menyatakan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan tegas. 

Sopir truk yang terlibat dalam insiden tersebut berhasil diamankan oleh kepolisian pada hari yang sama ketika video tersebut viral. 

"Saat dipanggil dan diamankan ke Mapolres Sragen, sopir truk berinisial KI, warga Masaran Sragen ini mengakui perbuatannya, yang telah menyetir secara ugal-ugalan saat membawa muatan berupa tebu," jelas AKP I Putu Asti di Mapolres Sragen, pada hari Jumat, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Link Streaming Film 'Milea: Suara Dari Dilan' di Sini, Kelanjutan Kisah Cinta Milea!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: