Viral Video Pemotor Tertimpa Bongkahan Batu dari Flyover Ciputat

Viral Video Pemotor Tertimpa Bongkahan Batu dari Flyover Ciputat

bongkahan batu jatuh di jalan raya-Tangkapan layar - Tribun Sumsel-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Insiden mengerikan terjadi di Pasar Ciputat ketika seorang pengendara motor terkena bongkahan batu besar yang jatuh dari flyover

Kejadian ini direkam dalam sebuah video yang segera viral di media sosial, memicu kekhawatiran luas mengenai keselamatan infrastruktur jalan di kawasan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 24 Juli 2024. 

Video yang beredar memperlihatkan batu besar jatuh dari flyover dan mengenai bagian depan motor seorang pengendara wanita. 

Kejadian ini membuat heboh para netizen dan menimbulkan kekhawatiran tentang kondisi flyover yang dilalui banyak kendaraan setiap harinya​.

Menurut saksi mata, batu tersebut diduga rontok akibat retakan pada struktur flyover. 

Pengendara motor yang terkena bongkahan batu tersebut mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

BACA JUGA:Video Viral El Rumi Pegang Gaun Belakang Syifa Hadju di Resepsi Aaliyah dan Thariq

Kejadian ini menyoroti perlunya pemeriksaan dan perbaikan berkala terhadap infrastruktur jalan yang berpotensi membahayakan keselamatan pengguna jalan​.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bertanggung jawab atas pengelolaan flyover tersebut, segera mengambil tindakan dengan menutup sementara flyover untuk melakukan inspeksi menyeluruh. 

Pihak KAI berjanji akan melakukan perbaikan secepat mungkin untuk memastikan keselamatan para pengguna jalan dan mencegah insiden serupa terjadi di masa depan​.

Kasus ini juga menarik perhatian pemerintah daerah dan instansi terkait. 

BACA JUGA:Viral TikToker Indonesia Bagikan Pengalaman Culture Shock di Korea Selatan, Tarik Perhatian Netizen

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: