Paling Seru! 6 Serial Netflix Remaja Teratas Tahun 2024, Rekomendid Deh

Paling Seru! 6 Serial Netflix Remaja Teratas Tahun 2024, Rekomendid Deh

rekomendasi netflix-freepik-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini, terdapat semakin banyak pilihan serial Netflix yang ditujukan untuk remaja, dengan alur cerita yang memikat dan beragam.

Keasyikan masa-masa sekolah, pencarian identitas diri, hingga romansa pertama yang menggugah emosi menjadi daya tarik utama dari serial-serial tersebut.

Namun, di antara banyaknya pilihan yang tersedia, serial mana yang layak untuk ditonton?


Rekomendasi film keluarga-freepik-Freepik

1. Twenty Five Twenty One

Apakah Anda penggemar setia Nam Joo Hyuk? Atau mungkin Anda terpesona dengan kemampuan akting Kim Tae Ri? Jika ya, Anda tidak boleh melewatkan serial romantis remaja yang tersedia di Netflix ini karena walaupun membawa tema yang terkesan ringan, serial ini berhasil memikat banyak penontonnya sehingga sulit bagi mereka untuk move on dari kisah yang ditampilkan.

Serial berjudul Twenty Five Twenty One ini menggambarkan perjalanan cinta pertama yang datang dan pergi dengan begitu indah, diwarnai dengan kisah persahabatan yang erat serial ini benar-benar mencerminkan bagaimana para remaja menemukan jalan menuju kedewasaan mereka.

Serial ini disajikan dengan sangat realistis dan tidak bertele-tele sehingga emosi para karakter dapat dirasakan oleh penonton dengan kuat, menjadi tontonan yang sempurna untuk dinikmati bersama teman-teman dan keluarga maka serial ini adalah pilihan tepat untuk mengisi waktu luang Anda.

BACA JUGA:Mau Body Mobil Lebih Berkilau dan Bersih? Ini 5 Caranya

2. 20th Century Girl

Apakah Anda ingin mengingat masa remaja sambil menonton film yang membawa nostalgia? Film ini mungkin adalah pilihan yang tepat untuk Anda, 20th Century Girl berlatar tahun 1999 era ketika internet belum menguasai kehidupan para remaja.

Hubungan persahabatan antara Bo-ra dan Yeon-du, serta kisah cinta mereka menjadi fokus utama dalam film ini dan bagi Anda yang terbiasa dengan cerita cinta segitiga, film ini menghadirkan kompleksitas cinta segi empat yang penuh liku maka penonton akan merasakan berbagai emosi saat menyaksikannya mulai dari kebahagiaan, rasa malu yang manis, tawa, hingga air mata kesedihan bersama Bo-ra.

Kisah cinta dan persahabatan di masa sekolah digambarkan dengan begitu indah dan mendalam dalam film ini, siapkan tisu karena emosi penonton akan dibawa naik turun hingga menjelang akhir cerita yang mengharukan.

BACA JUGA:5 Cara Konsumsi Kayu Manis untuk Menambah Imun Tubuh, Intip Manfaat Lainnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: