Arya Saloka 3 Bulan Absen Syuting karena Masalah Kulit, Pria Juga Butuh Perawatan!

Arya Saloka 3 Bulan Absen Syuting karena Masalah Kulit, Pria Juga Butuh Perawatan!

arya saloka-@arya_saloka-Instagram

"Pernah dulu, muka jadi beruntusan karena salah pakai obat. Muka saya sempat merah-merah dan radang, tiga setengah bulan hampir nggak syuting sama sekali,” jelasnya.

Setelah mengalami pengalaman yang cukup mengejutkan dengan teknologi terbaru Onda Pro, Arya merasakan perlunya mengubah pendekatannya terhadap perawatan kesehatan, Arya sadar bahwa penting untuk lebih berhati-hati dalam mengadopsi teknologi baru.

Meskipun Arya masih mengakui manfaat dari Onda Pro, ia kini memprioritaskan keamanan dan kesehatannya dengan lebih berhati-hati daripada sebelumnya dan siap memberikan saran kepada orang lain untuk melakukan hal yang sama.

“Kalau sibuk, Onda Pro ini sangat membantu," paparnya.

BACA JUGA:Tata Cara Memilih Model dan Warna Sepatu yang Cocok dengan Tema Pakaian, Dijamin Keren!

Onda Pro, sebuah inovasi teknologi yang berasal dari Italia dan mengadopsi teknologi Coolwave, telah menjadi perbincangan di berbagai kalangan dengan kemampuannya untuk menembus lapisan lemak dengan frekuensi tinggi Onda Pro menjanjikan hasil yang luar biasa dalam perawatan tubuh.

Dokter Andreas Surya, seorang ahli dermatologi yang berpraktik di Klinik Dermapro Jakarta, secara terperinci menjelaskan keunggulan teknologi ini dan dengan dukungan dari para profesional medis seperti Dr. Surya, Onda Pro semakin menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perawatan yang efektif dan aman.

"Sebagian orang wajib mencoba Onda Pro bila mereka takut dengan sakit. Banyak orang memiliki pipi chubby, wajah tidak simetris, kendur, dan smile line yang terlalu dalam, namun takut mencoba treatment yang disuntik. Onda Pro menjadi solusi yang tepat untuk ketakutan itu," jelasnya.

Dalam waktu relatif singkat, hanya sekitar 20 hingga 30 menit, hasil dari penggunaan teknologi Onda Pro muncul dengan jelas, namun keajaiban sesungguhnya terjadi setelah 3 hingga 5 hari berikutnya di mana perubahan yang lebih sempurna dan tahan lama mulai terlihat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: