Astra Peugeot Body & Paint Repair Tawarkan Paket Rekondisi, Siap Layani Semua Merek Mobil, Harga Hemat dan Jelas Berkualitas

Astra Peugeot Body & Paint Repair Tawarkan Paket Rekondisi, Siap Layani Semua Merek Mobil, Harga Hemat dan Jelas Berkualitas


Paket Rekondisi bodi dan cat di Astra Peugeot lebih hemat dan berkualitas l||Astra Peugeot

Trendingnews.Id -  Kabar gembira untuk pemilik kendaraan yang saat ini sedang bermasalah dengan bagian bodi, karena Astra Peugeot punya tawaran menarik.

Astra Peugeot, lewat layanan perbaikan bodi dan cat di Juni ini memberi promo spesial bagi mobilmania yang ingin melakukan perbaikan bodi dengan harga terjangkau.

Hal itu dilakukan Astra Peugeot sebagai bukti komitmen yang kuat dalam memberi pelayanan terbaik bagi semua konsumen.

Paket spesial yang ditawarkan layanan pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot, tentu tak hanya untuk mobil Peugeot, tapi semua merek dan tipe mobil.

(BACA JUGA:Berniat Ibadah Haji? 4 Langkah ini Harus Diperhatikan Setiap Calon Jamaah Agar Perjalan Aman dan Lancar!)

Layanan berlabel 'Paket Rekondisi' siap memberikan servis terbaik dari Body & Paint Astra Peugeot untuk konsumen.

Di bengkel body & paint yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kavling 24, Sunter II, Jakarta Utara ini, memiliki fasilitas bengkel yang sangat lengkap dengan standar kualitas layanan Astra.

Kualitas peralatan dan juga para teknisi yang mengerjakan telah terlatih secara profesional untuk menangani perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

“Bahkan luka pada bodi kendaraan seperti baret-baret, akan direkondisi di bengkel Body & Paint kami. Sementara untuk pengecatan, kami gunakan cat standar Astra Peugeot yang sangat berkualitas dan bergaransi,” jelas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

(BACA JUGA:Kecelakaan 'Berjamaah' di Tikungan 10 Sirkuit Barcelona Catalunya Memicu Penasaran dan Keluhan Pembalap, Gini Kata Mereka!)

Bila sebelumnya telah ditawarkan paket bumper sebesar Rp 340 ribu, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program istimewa yang lebih lengkap yaitu Paket Rekondisi.

+++++


Perbaikan cat bodi berbagai merek dapat dilakukan di Astra Peugeot Lewat Layanan Body & Paint ||Astra Peugeot

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: