Hatching Academy dan Limkokwing University of Creative Technology Resmikan Kemitraan Strategis, Tingkatkan Pendidikan Kreatif di Indonesia

Hatching Academy dan Limkokwing University of Creative Technology Resmikan Kemitraan Strategis, Tingkatkan Pendidikan Kreatif di Indonesia

Hatching Academy dan Limkokwing University of Creative Technology Resmikan Kemitraan Strategis, Tingkatkan Pendidikan Kreatif di Indonesia---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hatching Academy, platform pendidikan yang berada di bawah naungan Future Creative Network (FCN), jaringan ekosistem kreatif terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Limkokwing University of Creative Technology (LUCT) di Cyberjaya, Malaysia.

Dukungan dari Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia memperkuat tujuan kemitraan ini untuk meningkatkan standar pendidikan kreatif di Indonesia, melalui program Expert Class selama tiga bulan yang dirancang khusus untuk mempersiapkan mahasiswa menguasai tiga keahlian utama dan siap memasuki dunia kerja di agensi kreatif.

Sesi penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Cyberjaya pada tanggal 23 Mei 2024, dengan dihadiri oleh Prof. Dr. Manivanan Saman, Vice Chancellor of LUCT, dan Mayatania Bolyn, Business Leader of Hatching Academy.

Hatching Academy merayakan hari jadinya yang kelima tahun ini, menandai tonggak penting dalam misi untuk membina pelajar dan pelaku kreatif.

BACA JUGA:The Lego Group Terus Perlebar Ekspansi di Indonesia

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini: 24 Mei 2024, Jangan Check Out Belanjaan Dulu!

Sejak didirikan, akademi ini telah meningkatkan standar pendidikan kreatif melalui kombinasi program inovatif dan kemitraan strategis, juga telah berhasil menemukan dan membina lebih dari 100 talenta kreatif. 

Mayatania, Business Leader Hatching Academy juga mengungkapkan, "Hatching Academy memahami tantangan yang sering dihadapi oleh lulusan universitas—banyak yang belum sepenuhnya siap menghadapi tuntutan di tempat kerja. Itulah mengapa kami berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan ini dengan menyediakan program yang diajar oleh praktisi nyata dari industri kreatif. Para pengajar kami tidak hanya mengajar; mereka membagikan pengetahuan dan keterampilan dunia nyata yang esensial, yang dibutuhkan di industri, memastikan bahwa talenta kami tidak hanya siap untuk bekerja tetapi juga siap untuk berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan.”

Program Expert Class menargetkan para career switchers, career climbers, fresh graduates & new joiners, dan lulusan Sekolah Menengah Atas, memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan keterampilan utama dan mendapatkan sertifikasi global langsung dari LUCT. Hatching Academy juga ingin berkontribusi pada pengembangan lanskap pendidikan kreatif Tanah Air melalui program ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: