MG VS HEV Bisa Tembus Jakarta-Probolinggo Asalkan Bensin Full Tank!

MG VS HEV Bisa Tembus Jakarta-Probolinggo Asalkan Bensin Full Tank!

MG VS HEV Bisa Tembus Jakarta-Probolinggo Asalkan Bensin Full Tank!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Morris Garages (MG), merek otomotif legendaris asal Inggris telah memperkenalkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia dalam bentuk SUV yang unggul akan performa teknologi hybrid yang paling mumpuni di kelasnya.

Membuktikan hal tersebut, MG berkesempatan untuk melakukan uji coba perjalanan dari Jakarta hingga ujung tol Trans Jawa, di mana MG VS HEV berhasil menyelesaikan perjalanan hanya dengan satu kali pengisian bahan bakar.

Ini menunjukkan bahwa MG VS HEV dapat menjadi solusi handal untuk menghadapi perjalanan jarak jauh dengan efisiensi yang tinggi.

Dengan sentuhan teknologi terdepan dan desain yang inovatif, kendaraan ini juga menawarkan performa superior yang membedakannya dari yang lain.

BACA JUGA:Intip Deretan Promo Menarik dari MG di PEVS 2024

Perjalanan berkendara bersama MG VS HEV dimulai dari Jakarta (Slipi) dengan kondisi mobil di isi full tank 48 liter dengan bensin RON 98.

Selama perjalanan ini, MG VS HEV ini diatur dengan menggunakan Mode Normal, dengan sistem pendinginan diatur pada kecepatan satu guna mendukung operasional mesin.

Perjalanan berakhir di gerbang tol Gending, Probolinggo, Jawa Timur dengan angka speedometer menunjukkan 879,9 kilometer.

Ini membuktikan bahwa MG VS HEV tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi juga dapat menghadapi tantangan perjalanan jarak jauh dengan percaya diri.

BACA JUGA:MG Raih Penghargaan 'Favorite Big MPV' untuk MG Maxus 9 di PEVS 2024

Perjalanan dilakukan menempuh ratusan kilometer Tol Trans Jawa dengan standar rata-rata kecepatan berkendara di tol luar kota, yaitu minimal kecepatan 60 km/jam dan maksimum kecepatan mencapai 100km/jam.

Dengan jumlah tiga penumpang dewasa dan terdapat muatan di bagasi, MG VS HEV berhasil mempertahankan efisiensi bahan bakar yang baik sekaligus memberikan kenyamanan optimal dalam perjalanan jarak jauh.

Integrasi teknologi hybrid dalam MG VS HEV menjamin efisiensi bahan bakar yang optimal yang memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dengan penciptaan kadar emisi yang lebih rendah.

Hal ini tidak hanya memberikan pengguna sebuah pengalaman berkendara yang dapat diandalkan dengan teknologi canggih, performa tinggi, dan penghematan biaya bahan bakar, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan demi tercapainya Indonesia yang lebih hijau.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: