Berawal dari Belanja Online, Epy Kusnandar Akhirnya Ditangkap Polisi

Berawal dari Belanja Online, Epy Kusnandar Akhirnya Ditangkap Polisi

Berawal dari Belanja Online, Epy Kusnandar Akhirnya Ditangkap Polisi-@epy_kusnandar_official-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Warung makan yang dimiliki oleh Epy Kusnandar di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan telah menjadi saksi dalam penangkapannya.

Epy Kusnandar diduga telah menggunakan narkoba jenis ganja bersama dengan teman sesama artisnya, Yogi Gamblez.

Penangkapan Epy Kusnandar merupakan hasil dari penangkapan aktor Yogi Gamblez di lokasi dan waktu yang sama.

Kuasa hukumnya, John Redo, mengatakan bahwa Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat awalnya menangkap Yogi Gamblez di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ramalan Shio 13 Mei 2024, Mulai Dari Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing hingga Babi

Saat melakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa ganja.

Menurut keterangan penyidik, Yogi menyimpan narkoba tersebut di dalam toples yang ada di kamarnya, dengan berat sebesar 4 gram.

"Pak Epy ini merupakan hasil perkembangan dari kasus tersebut. Sebenarnya yang ditangkap adalah rekan Epy, yaitu Pak Yogi. Karena pada sore hari sekitar jam lima, Polres Jakarta Barat mendatangi unit apartemennya," ujar John seperti dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (12/5/2024). "Ditemukan ganja dalam toples di kamarnya. Menurut keterangan penyidik, terdapat 4 gram ganja," lanjutnya.

Ketika dilakukan pengembangan, diketahui bahwa Yogi telah memesan papir melalui situs belanja online dan barang tersebut dikirim ke warung makan milik Epy.

BACA JUGA:Terungkap 5 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Sangat Menyehatkan Tubuh

Polisi kemudian membawa aktor berusia 60 tahun itu untuk menjalani tes urine, yang kemudian menunjukkan bahwa Yogi positif menggunakan ganja. John menyatakan bahwa kliennya terakhir kali menggunakan narkoba lebih dari satu bulan yang lalu.

"Dari situ, diketahui bahwa Yogi melakukan pemesanan papir untuk melinting ganja melalui platform belanja online. Barang tersebut dikirim ke alamat warung makan Epy," tegasnya.

Mengenai kasus ini, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap seluruh jaringan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez.

Masyarakat pun diimbau untuk tidak terlibat dalam penggunaan narkoba dan bekerjasama dengan aparat keamanan demi menciptakan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan zat-zat terlarang tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: