Yuhu! Konser Musik Pestapora Tahun 2024 Akan Hadir Gandeng Pertamina Fastron

Yuhu! Konser Musik Pestapora Tahun 2024 Akan Hadir Gandeng Pertamina Fastron

Yuhu! Konser Musik Pestapora Tahun 2024 Akan Hadir Gandeng Pertamina Fastron---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pestapora kembali menghadirkan festival musik yang meriah tahun ini, akan berlangsung pada tanggal 20-22 September di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO.

Kali ini, acara Gas On ke Pestapora akan didukung oleh Pertamina Fastron, yang menjadi sponsor utama untuk tahun 2024 dan 2025.

Beberapa musisi terkenal Indonesia dari berbagai genre seperti White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan Souljah telah dikonfirmasi akan tampil, menjanjikan pertunjukan yang spektakuler bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi tempat berkumpul bagi pecinta musik dari beragam kelompok dan generasi," ujar Nugroho Setyo Utomo, VP Pemasaran Pertamina Lubricants.

BACA JUGA:Heboh Nagita Slavina Asik Joget di Pesta

"Sama seperti musik yang menyatukan orang, Pertamina Fastron juga siap untuk menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi ini dengan oli kelas dunia yang cocok untuk segala jenis mobil dan kondisi."

Sebagai produk oli buatan Indonesia yang telah dikenal secara internasional, Pertamina Fastron akan membawa zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung serta memberikan edukasi tentang betapa pentingnya pemilihan oli berkualitas untuk kendaraan mereka.

"Kami sangat senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Pertamina Fastron sebagai sponsor utama Pestapora 2024 dan 2025," ungkap Kiki Aulia Ucup, Direktur Festival Pestapora.

"Dengan dukungan tersebut, kami dapat memberikan festival musik yang lebih meriah serta lebih inklusif bagi berbagai kalangan yang terlibat, dan tentunya Pertamina Fastron akan menjadikan Pestapora sebagai festival musik yang tak terlupakan bagi penggemar musik Tanah Air."

BACA JUGA:GWM Indonesia dan IdeaFest Gelar Diskusi Inspiratif, Mendalami Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

Informasi lebih lanjut mengenai Pestapora 2024 dan jadwal penjualan tiketnya dapat ditemukan di situs web resmi www.pestapora.com atau melalui akun Instagram resmi di www.instagram.com/pestapora/.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: