Yuk Buat Produk yang Kamu Jual Lebih Menarik dengan 9 Kiat Sukses Ini

Yuk Buat Produk yang Kamu Jual Lebih Menarik dengan 9 Kiat Sukses Ini

Tips produk jadi menarik-freepik-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kemenarikan produk yang kamu jual dapat menentukan Tingkat pendapatan yang bisa kamu terima. 

Karena banyaknya persainan bisnis, banyak diantara mereka berlomba-lomba memasarkan kelebihan dan kualitas produk mereka. 

Jika sudah beini melakukan inovasi menjadi harus, tidak melihat apakah kamu memiliki bisnis yang besar atau tersebar.

BACA JUGA:Gokil! Pemkot Surabaya Akan Ubah 8 Aset Ini Jadi Wisata Baru

Kata novasi dalam buku yang berjudul The Innovation Delusion: How Our Obsession With The New Has Distruped The Work That Matters Most, dijelaskan bahwa inovasi pada intinya adalah suatu hal yang baru yang dapat diukur dikarenakan menghasilkan keuntungan. 

Maksudnya pembaharuan yang kamu lakukan pada bisnis yang kamu jalani dapat mendatangkan keuntungan ditengah padatnya persaingan. 

Selain itu inovasi akan menciptakan pengalaman belanja yang mengensankan terhadap konsumen, jika pelanggan mendapatkan kepuasa dari pelayanan yang kita berikan.

Dampaknya hubungan mereka dengan bisnis kamu akan berjalan dengan harmonis dan membawa pelanggan untuk terus membeli produk dari bisnis kamu. 

BACA JUGA:Nggak Kuat Tahan Sakit Gigi? Ini 3 Obat Alami yang Mudah Ditemukan

Faktor kepeuasan pelangan bisa didapat jika produk yang di beli berkualitas dengan perbandingan harga yang kompetitif. 

Faktor lain yang mendi pertimbangan pelanggan adalah Tingkat kepuasan mereka terhadap pelayanan yang mereka terima misalnya jika kita melakukan bisnis lewaat platform online, kecepatan dalam memberikan respon atas pertanyaan-pertanyaan yang diajuakan mampu menentukan keputusan pelanggan dalam memberi suatu barang. 

Tantangan yang biasanya kerap terjadi dalam bisnis adalah minimnya informasi maksimalitas performa inovasi terhadap produk mereka. Ada penelitian yang menemukan 84% pemilik usaha mengetahui bahwa inovasi dapat membangun bisnis mereka lebih baik dari segi kualitas tapi hanya ada 6% yang dapat menikmati kepuasan dari inovasi yang mereka lakukan.

Tidak jarang jika suatu Perusahaan menyatakan bahwa mereka terbukan akan inovasi yang membangun image Perusahaan namun, kenyataan dilapangan justru mereka cenderung menghindari hal tersebut karena ingin meminimalisir resiko dari kerugian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: