Bos Besar Lion Air Sebut Dana Segar IPO Sebesar Rp7 T Terlalu Kecil: Tidak Jadi Prioritas Utama!

Bos Besar Lion Air Sebut Dana Segar IPO Sebesar Rp7 T Terlalu Kecil: Tidak Jadi Prioritas Utama!

Rusdi Kirana Menyatakan Dana Segar IPO Sebesar 7 Triliun Kekecilan, Begini Katanya--indoensiaexchange

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bos besat Lion Air, Rusdi Kirana, menanggapi kabar tentang rencana perusahaannya yang disebut akan melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO). 

Rusdi Kirana menyatakan bahwa saat ini IPO bukanlah menjadi prioritas utama bagi Lion Air. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah peningkatan sumber daya manusia atau SDM perusahaan.

"Belum, karena itu tidak jadi prioritas utama, sekali lagi duit masih ada," kata Rusdi Kirana saat berada di Batam Aero Technic pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Hal ini menunjukkan bahwa Lion Air saat ini lebih fokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas SDM untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan.

BACA JUGA:Kembali Rujuk, Dilla dan Bekti Tak Ingin Tambah Momongan

Rusdi Kirana juga menanggapi informasi yang mengatakan bahwa Lion Air berencana untuk mengincar dana segar sebesar Rp7 triliun melalui IPO. 

Menurutnya, angka tersebut terlalu kecil untuk memenuhi kebutuhan modal perusahaan. Rusdi Kirana menegaskan, tidak memiliki masalah apapun di sektor lain dalam bisnisnya.

Lion Air memiliki proyeksi pertumbuhan yang sangat pesat, sehingga dana sebesar Rp7 triliun tidak akan mencukupi untuk mendukung ekspansi perusahaan ke depan.

Meskipun demikian, Rusdi Kirana tetap optimis terhadap masa depan Lion Air.  Lion Air Group memastikan harga tiket yang dikenakan kepada penumpang sesuai dengan aturan Kementrian Perhubungan.

Dia percaya bahwa dengan strategi yang tepat dan karyawan yang berkualitas, Lion Air mampu terus berkembang dan bersaing di industri penerbangan yang semakin kompetitif. 

Di tengah persaingan yang ketat, Lion Air harus tetap berinovasi dan meningkatkan layanan demi mempertahankan serta meningkatkan pangsa pasar.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Lion Air memiliki posisi yang strategis dalam industri penerbangan domestik maupun internasional. 

Dengan armada pesawat yang terus berkembang dan layanan yang terus ditingkatkan, Lion Air berhasil menarik minat dari pelanggan yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: