Siap-siap Borong! Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale 2024

Siap-siap Borong! Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale 2024

big sale ramadhan shopee 2024-@shopeeindonesia-Instagram

Putri Lukman menyatakan bahwa sebagai platform e-commerce, Shopee bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dengan menyediakan beragam produk pilihan. 

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan setiap perjalanan belanja pengguna dengan lengkap.

"Puncak pertama kampanye Big Ramadan Sale tahun inidiharapkan dapat melengkapi langkah awal pengguna untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan semangat dengan gebyar promo terbesar dan kejutan menarik lainnya di tanggal 25 Maret nanti!," kata Putri di acara Bincang Shoppe Big Ramadan Sale di Kemang, Jakarta Selatan, 20 Maret 2024.

Selain penawaran yang telah disebutkan sebelumnya, pengguna dapat memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan oleh berbagai merek lokal, termasuk di antaranya adalah Granolab Muesli.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Sangat Mudah Jatuh Cinta, Bisa-bisa Nempel Langsung Sayang!

Merek lokal yang fokus pada produk makanan sehat ini telah menjadi mitra Shopee sejak tahun 2019, mereka secara konsisten memanfaatkan program-program dan fitur-fitur yang tersedia untuk meningkatkan daya tarik produk mereka dan menyampaikan misi mereka kepada pasar yang lebih luas.

“Kami berharap Big Ramadan Sale kali ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal, baik dalam penawaran harga terbaik maupun menikmati produk-produk kami yang memberikan manfaat bagi kesehatan pengguna,” kata CEO Granolab Muesli Budi Wirawan.

Selain itu, jenama lokal BASE juga akan ikut serta dalam meramaikan hari puncak kampanye Shopee pada tanggal 25 Maret 2024. 

Menurut Co-Founder dan CPO BASE, Ratih Permata Sari, berbagai fitur dan program yang disediakan oleh Shopee telah membantu dalam pertumbuhan signifikan bisnis BASE.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: