7 Makanan Basah 'Wet Food' Terbaik untuk Kucing Kesayangan, Bikin Anabul Lahap Yuk!

7 Makanan Basah 'Wet Food' Terbaik untuk Kucing Kesayangan, Bikin Anabul Lahap Yuk!

makanan kucing terbaik-@catlovers-Instagram

Selain cocok untuk anak kucing, makanan ini juga sesuai untuk ibu kucing yang sedang hamil atau menyusui karena kaya akan nutrisi yang dibutuhkan.

3. Me-O Wet Food Tuna

Makanan basah ini memiliki manfaat bagi kesehatan kucing karena mengandung vitamin C, tauriBACA JUGA:MUI Haramkan Kurma Hasil Israel, Cek Seluruh Daftar Mereknya di Sinin, dan kalsium, yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit saluran kemih bagian bawah. 

Selain itu, Me-O Wet Food Tuna juga memiliki kadar sodium yang rendah, yang dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung, hipertensi, dan masalah ginjal.

BACA JUGA:7 Buah Ini Bagus Dikonsumsi Saat Buka Puasa, Bikin Tubuh Auto Segar Lagi

4. Hill’s Science Diet Adult Liver & Chicken Entrée Cat Food

Nutrisi yang terdapat dalam makanan ini dirancang untuk menjaga berat badan dengan tepat sambil memberikan energi yang diperlukan si kucing. 

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan protein yang diklaim mendukung perkembangan otot pada anak kucing.

5. Life Cat Pouch Salmon Kitten

BACA JUGA:Kunci Kemenangan Bagas/Fikri Membabat Rangking 1 Dunia

Life Cat mengklaim bahwa produk makanan basah ini dapat mengurangi kemungkinan terjadinya obesitas pada anak kucing, yang didukung oleh kandungan lemak yang tidak terlalu tinggi. 

Tekstur makanan basah ini mirip dengan tahu yang telah dihancurkan secara kasar, sehingga memudahkan anak kucing yang masih beradaptasi dengan makanan tersebut untuk mengonsumsinya.

6. FANCY FEAST Kitten Ocean Whitefish

Fancy Feast Kitten Tender Ocean Whitefish adalah makanan basah khusus untuk anak kucing yang dirancang untuk mendukung pertumbuhannya sejak dini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: