7 Makanan Basah 'Wet Food' Terbaik untuk Kucing Kesayangan, Bikin Anabul Lahap Yuk!

7 Makanan Basah 'Wet Food' Terbaik untuk Kucing Kesayangan, Bikin Anabul Lahap Yuk!

makanan kucing terbaik-@catlovers-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Agar napsu makan si kucing semakin meningkat dan lahap, berikut ada rekomendasi makanan basah atau wet food untuk kucing Anda.

Sebagai seorang pemelihara kucing, pastinya Anda akan senang jika kucing Anda lahap dan menyukai makanan yang kalian berikan kepadanya.

Pemilihan jenis makanan yang tepat bagi kucing akan berdampak baik bagi pertumbuhannya, seperti membuat bulu kucing menjadi lebat dan tambah gemuk.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Daftar Mudik Gratis di Aplikasi PLN Mobile

Wet food merupakan salah satu jenis makanan kucing yang terbuat dari bahan-bahan segar dan memiliki kandungan air lebih dari 50%.

Makanan basah umumnya memiliki konsistensi yang lembut dan mengandung kadar air yang tinggi, membuatnya mudah dikonsumsi.

Beberapa merek bahkan menggunakan bahan-bahan utama berkualitas tinggi dan formulasi bebas biji-bijian, berikut kami rekomendasikan wet food terbaik untuk kucing kesayangan Anda.

1. Royal Canin Recovery

BACA JUGA:Yuk Simak PP 14/2024 Tentang Gaji, THR, dan Pensiunan Aparatur Sipil Negara

Kandungan EPA/DHA dan kompleks antioksidan yang terdapat dalam produk Royal Canin Recovery ini berperan penting dalam mempercepat proses pemulihan kucing kesayangan Anda. 

Antioksidan yang terdapat dalam formula ini juga memiliki manfaat dalam meningkatkan kekebalan tubuh kucing, oleh karena itu, memberikan makanan ini akan membantu kucing kesayangan Anda pulih dengan lebih cepat.

2. Whiskas Pouch Junior Tuna

Dengan kandungan cairan yang tidak berlebihan, produk ini memiliki tuna yang dapat menarik perhatian anak kucing untuk mengonsumsinya.

BACA JUGA:Mencatat Rekor Sejarah All England 2024 Anthony Ginting dan Jonathan Christie

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: