Xpander Seruduk Mobil Porsche Saat Lagi Mejeng di Showroom Mobil Mewah, Total Kerugian Nyaris Rp6 M!

Xpander Seruduk Mobil Porsche Saat Lagi Mejeng di Showroom Mobil Mewah, Total Kerugian Nyaris Rp6 M!

Mobil Porsche Di Seruduk Xpander Saat Dipajang Di Showroom Mobil Mewah-@innova community-x

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Total kerugian showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang ditabrak mobil Mitsubishi Xpander, mencapai miliaran rupiah.

"Kurang lebih Rp5,7 miliar," ucap Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024. 

Meski begitu, tidak dirinci apa saja yang rusak akibat aksi pengemudi berinisial J (42) menabrak showroom tersebut. Sejauh ini yang diketahui rusak akibat ditabraknya showroom itu adalah satu unit mobil Porsche GT3. 

Lalu bagian depan showroom yakni panel besi kaca yang patah dan kaca yang pecah. "Sudah kami lakukan penahanan," kata Kapolsek Teluk Naga.

BACA JUGA:Catat Rincian Biaya Nikah Sederhana Dibawah Rp50 Juta, Yuk Kita Bikin Romantis!

Insiden yang menimpa showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 memunculkan kekhawatiran bagi para pengusaha mobil mewah maupun para pencinta otomotif. 

Kejadian ini menjadi peringatan bagi seluruh pemilik showroom mobil untuk meningkatkan sistem keamanan dan pengawasan di area showroom mereka.

Kerugian sebesar Rp5,7 miliar yang dialami oleh showroom mobil mewah di PIK 2 tentu bukanlah jumlah yang kecil. 

Selain kerugian materi, juga terdapat kerugian non materi seperti reputasi dan kepercayaan konsumen. 

Pengusaha mobil mewah harus merasa prihatin dengan kejadian ini dan bersiap untuk menghadapi risiko serupa di masa depan.

Mobil Xpander menabrak showroom mobil mewah dan merusak salah satu unit Porsche GT3 merupakan tindakan yang tidak dapat diterima. 

Pengemudi yang melakukan hal tersebut harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan menerima konsekuensi hukum yang sesuai. 

Tindakan penahanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan langkah awal untuk memberikan keadilan bagi pihak yang dirugikan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: