Penuhi Hasrat Bersosialisasi, Komunitas Maxi Yamaha Jawa Tengah Gelar Touring Kuliner ke Pegunungan, Unik dan Beda!

Penuhi Hasrat Bersosialisasi, Komunitas Maxi Yamaha Jawa Tengah Gelar Touring Kuliner ke Pegunungan, Unik dan Beda!


Komunitas Maxi Yamaha Jawa Tengah Gelar Touring Kuliner ke Pegunungan||Motorexpertz.com

Trendingnews.Id - Banyak cara bisa dilakukan untuk memenuhi aktivitas sebagai bikers di tengah pandemi.

Salah satunya seperti dilakukan komunitas pencinta Yamaha Max series, yakni MAXI Yamaha Jawa Tengah dengan menggelar turing.

Eits... tapi turing yang dilakukan Maxi Yamaha Jawa Tengah ini terbilang unik, karena touring kuliner menuju destinasi wisata di area pegunungan.

Meski begitu, ajang kumpul-kumpul ini tetap memperhatikan protokol kesehatan atau prokes yang ketat, sesuai anjuran pemerintah dan satgas covid-19 saat bersosialisasi.

(BACA JUGA:Promo DFSK Juni: Beli Glory Series Sekarang, Bawa Pulang Sepeda Road Bike, Ada Keringanan Cicilan Juga Lo! )

Pilihan touring seperti ini menjadi kebiasaan mereka yang menjadi bagian dari kehidupan berkendara dengan skutik MAXI Yamaha.
”Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, dan ini juga membuat psikis manusia jadi down.

Tentunya berpengaruh juga kepada kegiatan komunitas yang sempat kami hentikan selama beberapa bulan hingga kebijakan pemerintah tentang new normal diberlakukan,” terang Ervin Wijaya.

Selain itu, Ervin yang juga anggota Pekalongan Lexi Community (PLECY) ini menambahkan,  “Lalu kami manfaatkan semaksimal mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan.

+++++

Namanya juga komunitas motor, tentunya kangen ngegas touring,” ucap biker yang saat ini juga diamanahkan menjadi PLT. Presiden Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

(BACA JUGA:Kekeyi Tampil Baru, Pasca Filler Hidung Jadi Tambah Cantik, Komentari Pedas Netizen: Sekalian Operasi Gigi dan Mulut!)

Ervin mengatakan, banyak manfaat diperoleh melalui aktivitas riding ini. ”Ingin memberi ruang energi teman-teman akhirnya kami buat agenda gas tipis-tipis di wilayah sekitar dengan tujuan mencari kuliner, kemudian diagendakan ke destinasi wisata di pegunungan.

“Kami memilih area pegunungan tentunya karena di sana masih sepi, udaranya bersih, pemandangannya bagus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: