Jiso Blackpink Resmi Mendirikan Agensinya Sendiri Bernama 'BLISSOO'

Jiso Blackpink Resmi Mendirikan Agensinya Sendiri Bernama 'BLISSOO'

Solois Jiso Blackpink Resmi Mendirikan Agensinya Sendiri -@sooyaaa__-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Salah satu anggota girl group BLACKPINK, Jisoo, telah membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan mengumumkan pendirian agensi sendiri yang diberi nama BLISSOO.

Langkah ini menandai awal dari perjalanan solonya di dunia hiburan, yang pastinya telah dinanti-nanti oleh banyak orang.

Diketahui bahwa Jisoo telah lama menjadi salah satu anggota BLACKPINK yang paling populer dan dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. 

Kepopulerannya telah membawanya ke level yang sangat tinggi dalam industri musik K-pop. 

Dan dan dengan langkah mendirikan agensi sendiri, Jisoo kini siap untuk menjelajahi berbagai kesempatan baru yang menantang di masa depan.

BACA JUGA:Bursa Efek Indonesia Lakukan Pemantauan Ketat Usai Saham Turun Hingga 41 Persen

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Jisoo menyampaikan kegembiraannya dalam membagikan kabar mengenai BLISSOO kepada para penggemarnya. 

"Halo ini Jisoo, aku sangat bersemangat untuk membagikan awal dari perjalanan baruku bersama BLISSOO. Nantikan apa yang akan aku lakukan, ya, aku benar-benar berdedikasi untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang

Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dan BLISSOO, tentu saja juga untuk BLACKPINK, terima kasih," tulisnya.

“Misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik,” kata BLISSOO.

Tahun lalu, keempat anggota BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment untuk kegiatan bersama grup. 

Aktivitas Jisoo sebagai solois akan dikerjakan oleh BLISSOO, sementara aktivitas BLACKPINK oleh YG Entertainment.

Langkah Jisoo dalam mendirikan agensi sendiri ini tidak hanya menunjukkan ambisi dan determinasi yang tinggi, tetapi juga menandai keberanian seorang wanita muda dalam mengambil kontrol atas karir dan masa depannya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: