5 Tanda Crush Tidak Tertarik Padamu, Jangan Berharap Ketinggian Deh!

5 Tanda Crush Tidak Tertarik Padamu, Jangan Berharap Ketinggian Deh!

ciri naksir seseorang---Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Apakah saat ini kamu sedang naksir seseorang? kamu harus mengetahui tanda jika crush kamu juga tertarik kepadamu.

Jangan sampai kamu sudah berharap lebih karena perilakunya dia, tetapi crush kamu hanya menganggap kamu sebatas teman saja.

Pastinya kamu juga ingin disukai balik oleh crush kamu, namun sebelumnya pastikan dulu respon yang dia berikan, apakah terlihat ramah atau tidak.

BACA JUGA:Usher Menguak Alasan Justin Bieber Tidak Hadir di Panggung Super Bowl

Ketika jatuh cinta kepada seseorang, hal pertama yang biasanya dilakukan seseorang adalah mencari tahu informasi tentang orang yang disukai.

Baik itu akun sosial medianya atau nomor pribadinya, setelah itu barulah mengumpulkan keberanian untuk berkenalan denganya.

Tidaklah mudah untuk menakhlukan hati seseorang, kita harus melihat respon yang dia berikan kepada kita, apakah responnya ramah atau tidak.

Untuk itu, kamu harus mengetahui tanda-tanda jika crush tidak menyukai kamu. Berikut adalah tanda-tanda yang perlu kamu perhatikan:

BACA JUGA:4 Tips Tampil Lebih Percaya Diri di Ruang Publik, Jangan Minderan Yuk!

1. Jarang Membalas Chat

Seseorang yang memiliki ketertarikan pada orang lain biasanya akan merasakan kebahagiaan dan antusiasme ketika berkomunikasi melalui pesan atau chat dengan orang yang disukainya. 

Hal ini juga berlaku bagi kita yang senang mengirim pesan kepada seseorang yang kita sukai untuk memperlancar masa pendekatan kepada dirinya.

Namun, apabila orang tersebut jarang atau membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membalas pesan kita, sebaiknya kita mempersiapkan diri untuk menerima kenyataan bahwa kemungkinan besar orang tersebut tidak memiliki ketertarikan khusus pada kita.

BACA JUGA:Sedih, Alice Norin Alami Sakit Langka Kanker Sarkoma: Sebenarnya..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: