4 Rekomendasi Wisata Alam di Bogor, Cocok Buat Healing Hilangkan Pening!

4 Rekomendasi Wisata Alam di Bogor, Cocok Buat Healing Hilangkan Pening!

Healing bogor-@infobgr-Instagram

BACA JUGA:Kebiasaan Sepele Ini Malah Bisa Buat Diet Kamu Jadi Gagal Total, Awas Bikin Rugi!

Salah satu tempat wisata di Bogor ini banyak mencuri perhatian publik, karena menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan akses yang mudah ditempuh.

Argowisata Gunung Mas terkenal dengan fasilitas Tea Bridge, yaitu jembatan kayu yang dibuat di atas perkebunan teh sehingga para wisatawan dapat puas menikmati pemandangan kebun teh.

Selain fasilitas Tea Birdge, tempat wisata ini juga memiliki beberapa sport permainan yang seru seperti permainan ATV, paralayang, rainbow slide hingga berkuda.

3. Curug 7 Cilember

BACA JUGA:Yuk Coba Bikin Mie Ayam Yamin dengan Resep Abang-abangan Gerobak, Gurihnya Dapet Banget!

Jika kamu ingin menikmati air terjun, maka Curug 7 Cilember menjadi destinasi pilihan yang wajib untuk kamu kunjungi.

Curug 7 Cilember berlokasikan di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan harga masuk Rp25.000 hingga Rp35.000.

Curug Cilember merupakan kumpulan tujuh air terjun, sehingga tidak mengherankan lagi kalau tempat wisata ini memiliki pemandangan indah yang bisa membuat wisatawan terpesona.

Tidak hanya air terjun saja, di tempat ini juga terdapat taman kupu-kupu, rumah gantung, sepeda gantung dan beberapa spot foto yang bagus untuk diunggah ke dalam sosial media.

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Pengidap Diabetes 'Happy', Mencegah Berbagai Macam Penyakit!

4. Curug Nangka

Jika kamu ingin melakukan perjalanan bersama keluarga, maka Curug Nangka bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu karena memiliki akses jalan yang mudah dilalui walaupun berada di tengah hutan.

Curug Nangka merupakan objek wisata air terjun yang berada di kaki Gunung Salak, yang berada di dalam kawasan Taman Nasional Halimun Salah dengan tiket masuk sebesar Rp22.000.

Terletak di ketinggian 750 mdpl, Curug Nangka dikelilingi oleh pepohonan pinus yang tinggi menjulang sehingga membuat udara disana sangat sejuk, cocok sekali bagi kamu yang ingin melepaskan rasa penat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: