4 Rekomendasi Wisata Alam di Bogor, Cocok Buat Healing Hilangkan Pening!

4 Rekomendasi Wisata Alam di Bogor, Cocok Buat Healing Hilangkan Pening!

Healing bogor-@infobgr-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bogor menjadi salah satu pilihan bagi kamu jika ingin melepas penat, rekomendasi wisata alam di Bogor cocok untuk dijadikan tempat healing.

Seiring bertambah dewasa, pasti akan semakin gampang stress karena beberapa faktor, mulai dari masalah pekerjaan hingga hubungan percintaan.

Dibutuhkan ketenangan untuk menghilangkan rasa stress, tidak jarang dari mereka yang melakukan healing dengan mengunjungi wisata alam untuk menghirup udara segar dan melepas rasa penat.

BACA JUGA:Cek Beragam Macam Ucapan Imlek Tahun 2024, Lengkap dengan Artinya

Banyak sekali tempat wisata alam yang menyajikan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk, salah satunya adalah wisata alam yang terdapat di Bogor.

Selain lokasinya yang mudah untuk diakses, harga wisata alam di bogor pun cukup terjangkau dan di kelola dengan baik oleh sebab itu wisata alam di Bogor tidak boleh kamu lewatkan.

Berikut ini adalah rekomendasi wisata alam di Bogor yang dapat kamu kunjungi

1. Lembah Tepus

BACA JUGA:Jembatan Kaca di Sungai Cisadane, Tempat Healing Rekomendasi di Tangerang Bikin Betah

Jika kamu sedang mencari destinasi wisata dengan pemandangan alam yang indah dan suasana tenang, maka Lembah Tempus adalah tempat yang sempurna untuk kamu kunjungi.

Lembah Tepus berlokasi di Pasir Reungit, Gunung Sari, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB setiap hari.

Lembah Tepus berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, harga tiketnya pun sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 hingga Rp30.000.

2. Agrowisata Gunung Mas

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: