Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

4 Wirid Pelunas Hutang Insyaallah Ajib & Dikabulin Allah--freepik

Artinya:

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan rasa malas. Aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan rasa malas. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan bakhil. Dan aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya utang dan kelaliman manusia."

Dalam buku berjudul Intisari Doa dan Dzikir yang Paling Dibutuhkan oleh Mohammad Irsyad, ini doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga.

BACA JUGA:Ikuti Cara Mudah Membuat Masker Bengkuang, Intip 2 Khasiatnya

Doa ini berisi permohonan kepada Allah dari berbagai masalah kehidupan, termasuk masalah hutang.

Dalam doa ini, seseorang memohon perlindungan Allah dari kesusahan, kedukaan, kelemahan, dan rasa malas yang dapat menghalangi mereka untuk melunasi hutang mereka.

Seseorang juga memohon agar Allah menjauhkannya dari sifat pengecut dan bakhil yang dapat membuat mereka tidak mampu membayar hutang mereka.

4. اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allahumma innii as'aluka antarzuqunii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin walaa musyaqqotin walaa dhairin wala nashabin innaka 'alaa kulli syai'in qadiir

Artinya:

"Ya Allah, aku minta kepada-Mu akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tanpa repot, dan kemelaratan dan tanpa keberatan dan sesungguhnya Engkau maha atas segala sesuatu."

BACA JUGA:4 Langkah Cepat Mengolah Daun Bidara, Ampuh Mengusir JIN?

Dalam buku berjudul Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki oleh KH Sulaeman Bin Muhammad Bahri, ini doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga.

Doa ini berisi permohonan mendapatkan rezeki yang halal dan melimpah dari Allah, sehingga seseorang dapat melunasi hutang mereka tanpa kesulitan atau kemelaratan.

Dalam doa ini, seseorang memohon agar Allah memberikan rezeki yang baik dan tidak repot, dan tanpa adanya kesulitan atau keberatan yang berarti.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: