Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

Bacaan 4 Wirid Pelunas Hutang, Insha Allah Ajib Langsung Dikabulkn Allah SWT

4 Wirid Pelunas Hutang Insyaallah Ajib & Dikabulin Allah--freepik

Mereka juga meminta untuk diberkati dengan pendengaran yang baik, penglihatan yang jelas, dan kekuatan fisik untuk memperjuangkan jalan Allah.

Makna doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga ini menunjukkan bahwa dengan bantuan Allah, seseorang dapat melunasi hutang mereka dengan cara yang tak terduga dan dijamin akan menerima berkah dari-Nya dalam hal ini.

2. اللَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الْغَمِّ ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ، وَرَحِيمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي ، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Allahumma ya farijal ham kasyifal gham mujiba da'watal mudhthorriin rahmanad dunya wal akhirah warahimahuma anta tarhamuni farhamni rahmatan tughnini biha rahmati man siwak.

Artinya:

"Ya Allah, yang menghilangkan kerisauan, Maha Mengikis gundah gulana, Maha mengabulkan doa orang yang menderita. Engkau Maha Pengasih kepada seisi dunia dan akhirat dan menyayangi keduanya. Engkau mengasihiku, berilah aku rahmat yang membuatku tidak memerlukan lagi pertolongan selain dari-Mu.

BACA JUGA:Catat 8 Tindakan Penting untuk Menghindari Bahaya Saat Hujan Petir Datang

Dalam buku berjudul Jihad Keluarga: Membina Rumah Tangga Sukses Dunia Akhirat oleh A Fatih Syuhud, ini doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga.

Doa ini berisi permohonan kepada Allah yang Maha Pengasih dan Maha Mengabulkan doa, untuk membantu mengatasi kegelisahan dan masalah hutang seseorang.

Maka dengan meminta pertolongan Allah yang Maha Pengasih, seseorang berharap dapat melepaskan diri dari hutang dan menjadi mandiri secara finansial.

Doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga ini menunjukkan hanya dengan pertolongan Allah, seseorang dapat mengatasi masalah keuangan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:3 Tips Latihan Dasar MC bagi Pemula Menjadi Seseorang Berbakat

3. اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allahumma innii a'uudzubika minal hammi wal hazani wa a'uudzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'uudzubika minal jubni wak bukhli wa a'uudzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaali.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: